unescoworldheritagesites.com

Harpelnas 2023, BPJamsostek Cabang Jakarta Mampang Sapa Langsung Peserta dan Bagikan Souvenir - News

Kegiatan peringata Harpelnas 2023 di kantor cabang BPJamsostek Jakarta Mampang.

 
: BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Jakarta Mampang meramaikan peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023, yang biasa diperingati tiap 4 September, dengan menyapa langsung peserta.
 
BPJamsostek pada Harpelnas tahun ini, mengusung tema “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, yang sengaja dipilih sebagai bentuk penegasan komitmennya. Dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses seluruh peserta.
 
Kepala Kantor Cabang BPJamsostek Jakarta Mampang Muhammad Imam Saputra memimpin langsung kegiatan Harpelnas 2023 di wilayah cabangnya, ditemani seluruh jajaran dan karyawan di ruang pelayanan. 
 
 
“Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional 2023, BPJamsostek memberikan pelayanan yang spesial dan dengan menyiapkan snack serta souvenir special hari pelanggan," tutur Imam. 
 
Ini, imbuhnya, sebagai bentuk apresiasi dan menjalin hubungan yang erat dengan peserta yang hadir. 
 
Selain itu, BPJamsostek Jakarta Mampang juga memberikan hiburan berupa games, tanya jawab agar dapat berinteraksi lebih dekat dengan para peserta. 
 
 
Pada kesempatan itu, Imam mengajak seluruh peserta untuk selalu memastikan diri dan orang-orang terdekat untuk terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan, agar bisa 'Kerja Keras Bebas Cemas'. 
 
Pihaknya juga memastikan BPJamsostek selalu siap melayani peserta dengan prima dan sepenuh hati.
Untuk itu, Imam mengingatkan setiap pekerja dan pemberi kerja untuk mendaftarkan diri dalam Program Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, yang dikelola BPJamsostek berupa Jaminan Kematian (JKM), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Pensiun (JP), serta Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP).
 
“BPJamsostek  Cabang Mampang berkomitmen untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik kepada peserta, baik peserta yang datang langsung ke kantor cabang maupun peserta yang memanfaatkan seluruh akses digital yang telah disediakan. Seperti Jamsostek Mobile (JMO) dan Lapak Asik (Layanan Tanpa Kotak Fisik),” ungkap Imam.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat