unescoworldheritagesites.com

Berkat Inovasi Sistem Pemantauan Tambang, SIG Raih Penghargaan - News

SVP of Human Capital SIG, Sumarlan Wibawa (kiri) bersama Manager of Mining Operation SIG, M Ardy Zailani

: PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih penghargaan Anugerah Utama di ajang IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia (ICAII) 2023.

BUMN ini meraih prestasi berkat inovasi sistem pemantauan tambang berbasis teknologi digital, Quarry Mining Command Center (QMCC) for Good Mining Practices Solution, yang diterapkan di Pabrik SIG Tuban.

Menurut Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, semangat Go Beyond Next mendorong SIG berinovasi dengan berbagai terobosan dan terus melampaui jangkauan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S9 Series Bantu Anak Muda Mengeksplorasi Kesenangan hingga Relaksasi

"Semua dilakukan untuk menghadirkan solusi dan produk berkualitas, menciptakan keunggulan di aspek operasional, dan layanan profesional dengan teknologi berkelanjutan," ujarnya, Jumat (22/9/2023).

QMCC sendiri merupakan satu dari banyak inovasi di SIG untuk mendukung kelancaran operasi tambang yang memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3). Inovasi mutlak dilakukan untuk menjaga keberlanjutan bisnis Perusahaan di masa depan.

Melalui inovasi, SIG berkomitmen menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional dengan menghadirkan produk dan layanan berkualitas, biaya kompetitif, cepat, dan tepat waktu pengiriman (Quality, Cost, Delivery/ QCD).

Baca Juga: Training Center Timnas Resmi Dibangun, Erick: Cita-cita yang Sudah Lama Ditunggu

Sementara, penghargaan untuk kategori Proses Internal ini diserahkan oleh Direktur PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), Umi Kulsum kepada SVP of Human Capital SIG, Sumarlan Wibawa di Mainhall Bursa Efek Indonesia.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat