unescoworldheritagesites.com

Dukung KTT AIS Forum 2023.di Nusa Dua, Telkom Gelar Apel Kesiapan Kerja - News

Tim Telkom saat Gelar Apel Kesiapan Kerja KTT AIS Forum 2023

: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menggelar Apel Kesiapan Kerja KTT AIS Forum TelkomGroup Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Islands States (AIS) Forum 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen dan kesiapan Telkom dalam mendukung suksesnya perhelatan konferensi tertinggi negara-negara kepulauan ini.

Apel yang dilanjutkan dengan kick-off posko di STO Nusa Dua, Bali ini dihadiri EVP Divisi Government Service (DGS) Telkom, Syaifudin selaku Ketua Satgas KTT AIS TelkomGroup, diikuti oleh direksi dan senior leaders anak perusahaan.

Baca Juga: Ini yang Benar - Ditreskrimsus Manaikkan Status Pengusutan Kasus Pemerasan yang Diduga Dilakukan Pimpinan KPK

Termasuk seluruh karyawan dan teknisi yang bertugas dalam pengawalan infrastruktur, jaringan dan layanan TelkomGroup selama kegiatan tersebut berlangsung, pada 10-11 Oktober 2023.

Untuk menyukseskan perhelatan internasional KTT AIS Forum 2023 ini, TelkomGroup menyediakan dukungan berupa digital connectivity melalui infrastruktur jaringan telekomunikasi terbaik, digital platform serta digital services.

Telkom secara khusus juga menyediakan infrastruktur jaringan telekomunikasi dengan total kapasitas bandwidth mencapai 41,1 Gbps yang terdiri dari Astinet, Metro-E, VPN IP, dan WiFi serta didukung 1 Satellite News Gathering (SNG).

Baca Juga: RUA Tahun 2023 P3SRS Apartemen Taman Rasuna Tidak Kourum, Pendaftaran Panmus Diperpanjang

Konferensi ini juga didukung jalur yang beragam dan saling backup. Sementara untuk venue utama telah dilengkapi dengan infrastruktur jaringan berkapasitas maksimal 36,5 Gbps.

Keseluruhan layanan ini akan didukung oleh 6 posko dengan lebih dari 200 personel yang bertugas secara hybrid baik di posko, area konferensi hingga lapangan untuk memastikan kualitas layanan tetap prima selama kegiatan berlangsung.

Tak hanya di lokasi konferensi, posko juga terdapat di pusat, regional, hingga anak perusahaan yang akan di-lead oleh posko IOC-N dalam melakukan pengawalan dan pengamanan kualitas layanan secara berkala.

Baca Juga: Menko PMK Laporkan Hasil Percepatan Penurunan Prevalensi Stunting di Hadapan Wakil Presiden

Menurut EVP Divisi Government Service Telkom, Syaifudin, dukungan Telkom yang ketiga untuk KTT di tahun ini. Sebelumnya, Telkon mendukung KTT di Labuan Bajo dan Jakarta.

"Dengan pengalaman tersebut, Telkom berkomitmen melakukan improvement dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan KTT AIS Forum 2023 dengan menghadirkan infrastruktur jaringan telekomunikasi berkualitas," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat