unescoworldheritagesites.com

Jelang Tutup Tahun, Avian Brand Hadirkan No Drop Basic dan Avitex Wizz - News

No Drop Basic dan Avitex Wizz saat diperkenalkan Avian Brand kepada media

: Produsen cat asli anak negeri, Avian Brands menyambut penghujung tahun 2023 dan awal tahun 2024 dengan menghadirkan 2 produk baru.

Produk cat teranyar Avian Brands berlabel No Drop Basic dan Avitex Wizz ini diklaim sebagai 'solusi pas untuk budget ngepas'.

Menurut Marketing Manager Avian Brands, Suyanto, No Drop Basic disediakan untuk mereka yang membutuhkan kepastian pemakaian cat dari kebocoran untuk jangka waktu yang mudah pengaplikasiannya, tapi dengan harga yang ekonomis.

Baca Juga: Perselisihan di Keraton Solo Kembali Terjadi, Gibran Tegaskan Tak Pengaruhi Rencana Revitalisasi

"Produk ini punya daya tutup yang sempurna, tingkat elastisitas tinggi, bisa digunakan untuk tembok eksterior dan interior serta memberikan perlindungan dari kebocoran hingga 4 tahun," ujarnya, Selasa (10/10/2023).

Suyanto bahkan mengklaim, No Drop Basic merupakan solusi andalan dari masalah utama bangunan di Indonesia yang memiliki musim kemarau dan musim penghujan.

Karena No Drop Basic diciptakan sebagai pelapis anti bocor yang membuat bangunan bagian dalam tidak lembab dan tahan alkali yang menjadikan permukaan dinding tidak menggelembung karena faktor kelembaban.

Baca Juga: Forum Rakyat Jelata Anti Korupsi Demo di Depan Polda Metro Jaya

Sedangkan Avitex Wizz merupakan produk cat tembok interior yang 2x lebih kental sehingga dapat diencerkan hingga 40% serta memiliki daya tutup yang sempurna dan daya sebar yang lebih luas.

"Maka dari itu Avitex Wizz di klaim sebagai cat tembok interior yang super hemat dan irit," ujar Ellen Yovita selaku Marketing Manager Avian Brands.

Saat ini, kata dia, produk baru yang disebut lebih kental dan memiliki 24 pilihan warna ini sudah tersedia di 131 pusat distribusi se Indonesia. Selama periode launching, pihaknya menawarkan promo hingga 31 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Sukses di Jakarta, Museum Patah Hati Kini Mengguncang Braga City Walk Bandung

Bertepatan pula dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang jatuh pada 10 Oktober 2023, Avian Brands melaksanakan gerakan 'Support Mental Health with Healing Colours', di Mitra10 Bintaro, Tangerang Selatan.

Kegiatan ini merupakan sebuah kampanye sosial sebagai bentuk kepedulian Avian Brands yang didedikasikan untuk mereka yang saat ini tengah berjuang untuk lepas dari masalah kesehatan mental.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat