unescoworldheritagesites.com

BPJS Ketenagakerjaan Juanda dan BPC GAPENSI Surabaya Bersinergi Terkait Perlindungan Sosial Ketenagakerjaan - News

Kiri ke kanan, Ketua BPC GAPENSI Kota Surabaya, Yoyon Sudiono dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko usai penandatanganan kesepakatan kerja sama

: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda dan Badan Pimpinan Cabang (BPC) GAPENSI Kota Surabaya menandatangani perjanjian kerja samat terkait perlindungan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja sektor jasa konstruksi.

Perjanjian kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan Juanda dan BPC GAPENSI Kota Surabaya yang ditandatangani pada Rabu (18/10/2023) ini mencakup perluasan kepesertaan program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk sektor Penerima Upah (PU), Bukan Penerima Upah (BPU) dan Jasa Konstruksi (Jakon).

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko, sinergi ini menjadikan para anggota BPC GAPENSI Kota Surabaya mendapatkan manfaat yang lebih luas dan komprehensif, melalui program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga: Ditjen Hubla Luncurkan Forkomarin di Kancah Maritim Global

Guguk mengaku sangat bersemangat untuk menjalin kerja sama dengan BPC GAPENSI Kota Surabaya ini. "Kami percaya bahwa melalui program jaminan sosial ketenagakerjaan, kita dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih aman, adil, dan sejahtera bagi semua anggota BPC GAPENSI Kota Surabaya," ujar Guguk.

Dalam rangka mendukung peningkatan pemahaman mengenai program jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda akan memberikan edukasi bersama kepada anggota BPC GAPENSI Kota Surabaya.

Kegiatan edukasi ini digelar untuk memberikan pemahaman lebih mendalam terkait manfaat dan prosedur program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga: Tawaran Masuk TPN GP, Gibran Masih Menunggu Dipanggil Ketua TPN

Sehingga seluruh anggota BPC GAPENSI Kota Surabaya bisa memanfaatkan lebih optimal seluruh program BPJS Ketenagakerjaan ini.

Pihaknya berharap, kerjasama ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi anggota BPC GAPENSI Kota Surabaya dan semakib memperkuat perlindungan sosial di sektor ketenagakerjaan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat