unescoworldheritagesites.com

Pasar Ramadan IM3 dan Freedom Internet 150GB, Kiat IOH Atasi Kesenjangan Antar Generasi - News

Suasana Pasar Ramadan IM3 dan paket Freedom Internet 150GB di Jambangan Surabaya

: Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3, menggelar Pasar Ramadan IM3. Mereka juga menghadirkan kampanye ‘Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet’ melalui produk unggulan Freedom Internet 150GB berharga spesial Rp150.000 saat Ramadan.

Produk berdiskon 50 persen dari harga normal Rp300.000 disela Pasar Ramadan IM3 ini, oleh Indosat Ooredoo Hutchison diharapkan bisa menambah frekuensi silaturahmi lewat video call, sharing bukber, atau rutin mengikuti pengajian online selama Ramadan.

Menurut SVP Head of Regional East Java Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko, Pasar Ramadan IM3 dan paket Freedom Internet 150GB ini dilatar belakangi fenomena sosial terkait kesenjangan antara generasi muda dan generasi sebelumnya.

Baca Juga: AG 67 Tahun Guru Ngaji Pelaku Pencurian emas 2,6 kilogram Hiasan kepala Kubah Masjid Al-Huda di Kabupaten Buru Maluku, Ditangkap

"Hadirnya jarak antargenerasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka," ujarnya.

Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi, juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat Surabaya bertempat di Pasar Ramadan Jambangan, Surabaya.

Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.

Baca Juga: Caleg Incumbent DPR RI Robert Joppy Kardinal Raih 50 Ribu Lebih Suara Teratas di Papua Barat Daya

Menurut Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini diselenggarakan di lebih dari 10 kota mulai tanggal 10 Maret hingga 09 April 2024.

Kegiatan ini mengambil tempat di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia. Mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok, dan kota lainnya.

“Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," ujarnya.

Baca Juga: Presiden dan Wapres RI Raih Penghargaan Lifetime Achievement Baznas Awards

Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB.

IM3 juga hadir di Surabaya dengan tujuan untuk membawa semangat Nyatakan Silaturahmi ke lebih banyak masyarakat Indonesia melalui rangkaian Pasar Ramadan IM3.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat