unescoworldheritagesites.com

Dukung Pariwisata di Solo, Indosat Ooredoo Perkuat Jaringan 4G dan 5G di Solo Safari - News

Indosat Ooredoo perkuat jaringan 4G dan 5G di Solo Safari (Istimewa)

: Solo Safari menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Solo, Jawa Tengah.  Layanan kepada pengunjung terus ditingkatkan, salah satunya untuk jaringan internet.

Sebagai salah satu penyedia jasa dan jaringan telekomunikasi di Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) turut menambah layanan pengunjung dengan memperkuat jaringan 4G dan 5G di Solo Safari.

Sehingga kolaborasi dengan Pemerintah Kota Solo dengan melibatkan Indosat dalam program revitalisasi Solo Safari, menjadikannya sebagai kawasan wisata edukasi satwa berstandar nasional dengan fasilitas jaringan 5G pertama di Indonesia.

Baca Juga: Panwascam Bojongsari Depok Sebut Tak Ada Pelanggaran Selama Kampanye, Berbanding Lurus

"Indosat Ooredoo Hutchison senantiasa berupaya untuk memberdayakan Indonesia melalui transformasi digital, termasuk dalam pengembangan Taman Satwa,"jelas SVP-Head of Corporate Communication Indosat Ooredoo Hutchison,dalam rilisnya.

Menurut Steve, pengunjung Solo Safari dapat menikmati pengalaman digital terbaik dengan jaringan kelas dunia Indosat, sejalan dengan upaya implementasi smart city di Kota Solo.

"Ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengunjung tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi daerah, terutama dalam sektor pariwisata. Dengan dukungan ini, pengunjung dapat berbagi momen kebersamaan keluarga secara lancar di media sosial," jelasnya lagi.

Baca Juga: Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Kembangkan Ekosistem Digital Eksklusif dan Hilirisasi Jika Terpilih

Selain mendukung penguatan jaringan 4G dan 5G untuk kenyamanan pengunjung , Indosat juga turut mengambil bagian dalam revitalisasi Elephant Theater di Solo Safari. 

Serta penambahan berbagai fasilitas bagi pengunjung seperti papan informasi dan penunjuk arah, sebagai bagian dari komitmen menghadirkan pengalaman yang mengesankan bagi seluruh pelanggan.

"Pelanggan juga turut dimanjakan dengan berbagai penawaran menarik dari brand IM3 dan Tri yang ditawarkan melalui SMS blast," katanya.

Baca Juga: Apa Saja Benda-benda yang Memiliki Energi Kimia?

Ketua Yayasan Konservasi Margasatwa Indonesia (YKMI), Agus Santoso mengapresiasi Indosat Ooredoo Hutchison atas dukungannya meningkatkan konektivitas sebagai salah satu aspek kunci dalam infrastruktur sektor pariwisata nasional, khususnya di Solo Safari.

"Solo Safari menjadi salah satu destinasi wisata hiburan dan edukasi satwa berstandar nasional,"ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat