unescoworldheritagesites.com

Kolaborasi EIGER dengan Difa Bike Dukung Ojek Online Difabel - News

EiGER dan Difa Bike kolaborasi dukung ojek online difabel (Istimewa)

: EIGER Adventure, brand asal Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang berkolaborasi dengan Difa Bike, menyiapkan motor khusus untuk ojek online difabel

Difa Bike adalah layanan mobilitas difabel untuk ojek wisata dan umum yang berbasis di Kota Yogyakarta. Dari kolaborasi tersebut, mereka menyiapkan beberapa motor baru kemudian memodifikasinya agar bisa digunakan penyandang disabilitas yang tergabung dalam ojek online Difa Bike.

Dalam rilisnya, Sabtu ( 29/3/2024), EIGER dan Difa Bike meluncurkan kolaborasi ini dengan merilis motor listrik hasil modifikasi pada Rabu (27/3/2024) lalu.

Baca Juga: Pertamina: Stok Gas LPG Aman dan Terjangkau di Papua Barat Daya selama RAFI 2024

"Kami mengapreaiasi kolaborasi ini yang menciptakan sistem transportasi yang ramah disabilitas dan ramah lingkungan. Kolaborasi yang diharapkanmampu mendorong terciptanya ekonomi inklusi bagi kawan-kawan disabilitas,” kata Founder Difa Bike, Triyono.

Menurut Triyono, motor listrik kolaborasi dengan EIGER akan memberikan layanan antar jemput bagi teman-teman disabilitas dan masyarakat umum, membuka lapangan pekerjaan baru untuk menjadi drive ojek online difabel.

Sementara itu, EIGER Marketing Strategic Manager , Oscar Siregar mengatakan pada Ramadan kali ini, EIGER memiliki pesan #MariKembali.

Baca Juga: Sido Muncul Kembali Berikan Santunan 1000 Anak Yatim Jakarta, Irwan Hidayat: Berbagi Tak Harus Tunggu Kaya Dulu, Dalam Kesempitan Lebih Mulia Berbagi

"Sebuah ajakan yang dikirimkan EIGER untuk kembali pada kebersamaan, kembali berkolaborasi untuk menciptakan cerita-cerita baik," kata Oscar.

Lebih lanjut Oscar mengatakan motor listrik modifikasi tersebut diharapkan bisa digunakan secara maksimal oleh kawan-kawan Difa Bike. 

"Dukungan juga kami berikan dengan mengirimkan berbagai koleksi EIGER Riding untuk melengkapi keamanan kawan-kawan Difa Bike di perjalanan,” katanya lagi.

Baca Juga: Tunjukkan Kesiapan Petugas Jelang Lebaran 2024, Jasa Marga Gelar Kick Off Jasa Marga Siaga

Pihaknya juga mengajak kepada Eigerian (konsumen EIGER) agar bisa memanfaatkan fasilitas ojek online dari Difa Bike.

“Kalau berkunjung ke Yogyakarta untuk berlibur, butuh untuk angkut barang, untuk perjalanan jarak dekat, antar jemput, atau bahkan minta diantar keliling Yogyakarta seharian,monggo bisa menghubungi kawan-kawan ojek online difabel ini," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat