unescoworldheritagesites.com

Penghujung Ramadan, SIG Salurkan 6.000 Paket Sembako - News

Bantuan paket sembako SIG saat diserahkan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Lamongan, KH Abdul Ghofur (kiri)

: PT Semen Indonesia (SIG) ikut program Kolaborasi BUMN bertajuk 'Dukungan Sembako Ramadan 2024' dengan menyalurkan 800 paket sembako di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

SIG juga menggelar program Safari Ramadan BUMN 2024 dengan menyediakan 5.200 paket sembako, yang disalurkan melalui Pasar Murah di Sumatra Barat dan Sulawesi Selatan.

Menurut Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, bantuan paket sembako kepada masyarakat telah menjadi bagian dari komitmen SIG dalam memberikan kemanfaatan dan nilai (value).

Baca Juga: Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Bank Mandiri Santuni Yatim dan Duafa di Wilayah Jakarta Barat, Utara, Banten dan Cilegon

“Sebagai perusahaan BUMN, SIG melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan terus berupaya untuk memberikan manfaat dan mendorong peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, salah satunya melalui penyaluran paket bantuan sembako," ujarnya.

Dalam program Dukungan Sembako Ramadan 2024, SIG memberikan bantuan sebanyak 800 paket sembako senilai total Rp203 juta yang disalurkan kepada lima pondok pesantren (PP) di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Untuk wilayah Jawa Timur, paket sembako disalurkan ke PP Manbaus Sholihin di Kabupaten Gresik, PP Sunan Drajat di Kabupaten Lamongan, PP Langitan di Kabupaten Tuban, dan PP Salafiyah di Kota Pasuruan.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Gresik Gelar Edukasi dan Serahkan Santunan di Kalangan Toko SRC

Paket sembako yang disalurkan berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, 6 bungkus mi instan, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu kental manis dan 1 kaleng ikan sarden.

Penyerahan sembako SIG dilakukan secara berkesinambungan dalam periode 27 Maret hingga 2 April 2024.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat