unescoworldheritagesites.com

Sambut Lebaran, ACE Solo Paragon Hadirkan Konsep Baru Maksimalkan Layanan ke Pelanggan - News

Operasional Manager PTS Hardware Indonesia Tbk, Ali Yudhianto saat menjelaskan konsep baru ACE Solo Paragon (Endang Kusumastuti)

: Menyambut Lebaran, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup, ACE Solo Paragon, Kota Solo, berbenah untuk memberikan layanan maksimal kepada pelanggan. Yakni dengan konsep terbaru yang lebih hangat, modern, dan nyaman dengan tata letak toko yang lebih efisien.

"Kalau untuk jumlah pengunjung menjelang Lebaran, ini berkaitan dengan jumlah pengunjung Solo Paragon Mall. Selama seminggu ini pengunjung mall sudah kelihatan ramai jadi dampaknya juga ada," jelas Operasional Manager PT Hardware Indonesia Tbk, Ali Yudhianto di sela-sela mengenalkan konsep baru ACE Solo Paragon, Kamis (4/4/2024).

Terutama untuk penjualan parcel. Menurut Ali, menjelang Lebaran, produk yang paling banyak dicari adalah parcel yang berisi kebutuhan rumah. Harga yang ditawarkan juga beragam yakni mulai Rp100. 000 hingga jutaan. 

Baca Juga: Keterangan 4 Menteri bawahan Presiden Joko Widodo itu sekaligus menepis fitnah yang dituduhkan ke pasangan Capres nomor urut 2.

"Kadang ada pelanggan yang beli barang memilih satuan dalam jumlah besar untuk dia buat parcel sendiri," katanya.

Selain parcel, produk-produk lain yang diminati pembeli adalah barang pecah belah seperti toples, jar, dan lain-lain. 

"Sebenarnya marata untuk produknya, seperti kemarin saat liburan produk yang paling banyak dicari adalah koper," katanya lagi.

Baca Juga: RS Premier Bintaro Dukung Penuh Program Health Tourism, Kongsi Bareng Mercedes-Benz Demi Tingkatkan Pelayanan Prima

Terkait konsep baru yang ditawarkan ACE Solo Paragon, Ali menjelaskan dengan tata letak toko yang lebih efisien, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang dibutuhkan dalam 3 kategori utama.

Yakni home living, home improvement, dan hobbies dan lifestyle. Selain itu, ACE Solo Paragon juga hadir dengan atmosfer toko yang lebih cerah dan menyegarkan, didukung dengan pelayanan terbaik untuk memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan rumah dan gaya hidup masyarakat Solo.

"ACE Solo Paragon jjuga hadir dengan konsep personal shopper yang merupakan mitra belanja pribadi yang bertugas membantu pelanggan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, selera, dan anggaran mereka," jelasnya lagi.

Baca Juga: Asah Skill Digital Sejak Dini Agar Anak Produktif di Ruang Digital

Selain itu, hadir konsep Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online dan kenyamanan berbelanja offline. ACE Solo Paragon menawarkan sekitar 50.000 produk kebutuhan rumah dan gaya hidup.

Saat ini, PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) memiliki 235 toko di 69 kota di seluruh Indonesia, diantaranya di area Sumatera, Jabodetabek Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Kalimantan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat