unescoworldheritagesites.com

Pembukaan Gerai Uniqlo ke 73 di Unimas District, Usik Perhatian Warga Surabaya dan Sidoarjo - News

Staf gerai ke 73 Uniqlo di Unimas District Sidoarjo saat menyambut para pengunjung

: Pembukaan gerai ke 73 Uniqlo di Unimas District di Waru Sidoarjo, ternyata sudah ditunggu para penggemar fashion koleksi LifeWear di gerai milik perusahaan ritel pakaian asal Jepang tersebut.

Puluhan warga Surabaya dan Sidoarjo bahkan rela menunggu di Unimas District, sejak sebelum gerai Uniqlo ke 73 di Indonesia ini dibuka pada Jumat (26/4/2024) sekitar pukul 10.00 WIB.

Selain mengidolakan fashion yang dipajang Uniqlo Unimas District, para pengunjung yang didominasi kaum remaja dan ibu-ibu muda ini sengaja datang di hari pertama pembukaan gerai ke 73 itu, karena tertarik dengan beragam tawaran khusus yang disediakan.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Fashion Masyarakat Sidoarjo, Uniqlo Buka Gerai ke 73 di Unimas District

Menurut Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (Uniqlo Indonesia), Yugo Shima, selama periode 26 April hingga 2 Mei 2024, pihaknya memang menyediakan penawaran menarik, termasuk harga spesial untuk koleksi tertentu.

"Pelanggan yang melakukan pembelian belanja minimal Rp500.000 juga akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada," ujarnya.

Bagi pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan Uniqlo App di ponselnya, pihaknya juga menyediakan Welcome Coupon senilai Rp 25.000.

Baca Juga: Kemnaker Komitmen Hadirkan Sistem Layanan yang Cepat dan Terpadu

Peresmian Gerai Uniqlo di Unimas District kawasan Waru Sidoarjo ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Yugo Shima didampingi Store Manager Uniqlo Unimas District Bara Bhiswara, Direktur Unimas Group Masvincent Argadjendra, Direktur Unimas District Leopold Stella Toar Sampouw, dan pelanggan pertama Uniqlo Unimas District.

Acara peresmian gerai Uniqlo ini kental dengan nuansa Jepang. Salah satu diantaranya berupa atraksi musik tradisional asal Jepang, Taiko.

Menurut Yugo Shima menuturkan, kehadiran Uniqlo di Unimas District atau gerai ke 2 di Kabupaten Sidoarjo ini untuk menjawab antusiasme dari para pelanggan setia Uniqlo.

Baca Juga: Yakinkan Indonesia sangat Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 FIFA 2027, Menpora Dito Ungkapkan UEA Dukung 100 Persen

"Pembukaan toko ke 73 Uniqlo di Indonesia ini juga merupakan komitmen kami untuk bisa lebih dekat lagi dengan para pelanggan," kata dia lagi.

Unimas District yang ditempati gerai Uniqlo ini memiliki dua pintu masuk yang bisa diakses dari dalam Unimas District Mall dan juga pintu yang langsung dari area parkir.

Hal ini diharapkan bisa memudahkan para pelanggan setia Uniqlo di Sidoarjo dan sekitarnya untuk mencari kebutuhan gaya hidup dan menikmati koleksi LifeWear.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat