unescoworldheritagesites.com

Hari Buruh, BPJS Ketenagakerjaan Juanda Gelar Games hingga Sosialisasi Manfaat Program - News

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko saat memberi sambutan di peringatan Hari Buruh di kantornya

: BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda memperingati momen Hari Buruh Internasional 2024 dengan menggelar kegiatan istimewa di kantornya, Kamis (2/5/2024).

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda, Guguk Heru Triyoko, dalam kegiatan ini pihaknya bukan hanya fokus pada Hari Buruh saja. "Tapi kami akan terus berupaya memberikan layanan maksimal kepada peserta," ujarnya.

Saat memberikan sambutan di Peringatan Hari Buruh tersebut, Guguk juga menegaskan komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan keterlibatannya dengan para peserta, dan berusaha memberikan pengalaman yang positif kepada mereka.

Baca Juga: Jangan Tertipu di Era Luapan Informasi, Ini 5 Tips Investasi Online

"Dengan jalinan sinergi yang lebih baik, kami berharap ke depannya akan lebih banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh para buruh atau pekerja," kata dia lagi.

Pihaknya juga memastikan akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada peserta. Termasuk memudahkan proses klaim dalam semua program jaminan sosial ketenagakerjaan yang disediakan.

Sementara kegiatan di momen Hari Buruh di kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan ini dimeriahkan dengan berbagai games menarik.

Baca Juga: Pemprov DKI Gelar Nobar Timnas U23 vs Irak di Monas

Momen ini juga dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan untuk melakukan penjelasan singkat tentang aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang memungkinkan peserta untuk melakukan pengecekan saldo secara mudah.

Selain itu, ada pula penjelasan singkat terkait program BPJS Ketenagakerjaan. "Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran, terutama bagi para pekerja, pengusaha, pemerintah, dan stakeholder tentang pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan bakal semakin banyak pihak yang terlibat dan mendukung upaya untuk meningkatkan perlindungan sosial bagi para pekerja. Sehingga visi 'Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten', kata dia, dapat tercapai dengan lebih baik.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat