unescoworldheritagesites.com

Paramount Petals Lakukan Serah Terima Klaster Aster - News

Paramount Petals, kota mandiri seluas 400 hektare yang dikembangkan Paramount Land melakukan serah terima unit untuk klaster Aster yang merupakan klaster perdana yang diluncurkan perusahaan pengembang ini pada tahun 2021 lalu.

: Paramount Petals, kota mandiri seluas 400 hektare yang dikembangkan Paramount Land melakukan serah terima unit untuk klaster Aster yang merupakan klaster perdana yang diluncurkan perusahaan pengembang ini pada tahun 2021 lalu.

"Sebanyak 250 unit rumah yang akan kita serahkan secara bertahap," ucap Direktur Paramount Land, Norman Daulay saat serah terima unit kepada pembeli di Paramount Petals, Curug, Kabupaten Tangerang, Sabtu.

Norman mengatakan dengan serah terima ini menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pembeli produk untuk menepati janji yakni tepat waktu dan tepat mutu.

Baca Juga: Niat Sholat Tarawih di Bulan Ramadhan 2023, Lengkap Dengan Arab Latin serta Terjemahannya

Norman juga mengungkapkan sepanjang 2021 - 2023, sejumlah aksi perusahaan terus digelar mulai dari peluncuran dua klaster baru yakni Canna dan Gardenia, peluncuran kantor pemasaran, peresmian toko serba ada, klinik kesehatan, dan pengoperasian manajemen perumahan (estate management).
"Tak hanya itu belum lama ini kami juga meluncurkan kawasan komersial Calico Square yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penghuni nantinya," tutur Norman.

Norman juga mengatakan pada tahun 2023 ini perusahaan akan memulai pembangunan akses pintu tol di kawasan Bitung, sehingga memudahkan penghuni menjangkau Tol Jakarta - Tangerang.

Baca Juga: Tiket Mudik Lebaran Kapal Ferry Sudah Siap Dipesan, Beginilah Cara Membelinya Secara Online Maupun Mandiri

Sedangkan Senior Vice President Paramount Land, Lucas Maringka mengatakan kehadiran Estate Management ini untuk memberikan pelayanan terhadap pemilik unit terkait rumah yang ditempatinya mulai dari listrik, air, limbah, dan sebagainya. Bahkan, Lucas mengatakan, juga sudah menyerahkan cetak biru bangunan untuk memudahkan penghuni yang akan memberi tambahan pada bangunan misalnya pemasangan kanopi, pemasangan pendingin ruangan,  serta lain-lain.

Sedangkan Vice President Sales and Marketing Paramount Petals, Mario Susanto mengatakan ke depan fasilitas kota akan terus dilengkapi diantaranya pasar modern, tempat usaha, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, dan sekolah."Dalam waktu dekat juga di Paramount Petals juga dilengkapi kawasan kuliner," tutur Mario.

Mario juga menyebut di dalam kawasan juga bakal dilengkapi club house yang di dalamnya terdapat kolam renang berukuran olympic, serta fasilitas lainnya.***

 


 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat