unescoworldheritagesites.com

Pelayanan Meningkat, BPR Mitra Harmoni Mataram Bangun Kantor Representatif - News

Direktur Utama BPR Mitra Harmoni Mataram,  Agus Sutanto, ST.  (Suara Karya/Hernawardi)

: Guna pengembangan usaha dengan berbagai produk yang selama ini menjadi perhatian masyarakat terhadap Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mitra Harmoni yang saat ini berkantor di Jalan pejanggik, Pajang, Mataram dalam waktu dekat akan pindah kantor ke Jalan Langko, Dasan Agung, Kota Mataram.

Direktur Utama BPR Mitra Harmoni Mataram, Agus Sutanto, ST menjelaskan, selain untuk meningkatkan performa pelayanan produk BPR seperti tabungan, deposito, kredit yang lebih adaptif dan menyesuaikan dengan perkembangan saat ini, perkantoran yang ada saat ini Pejanggik, red) sudah cukup lama hamper 13 tahun ditempati dan tidak layak tidak memenuhi syarat untuk menampung 40 karyawan di BPR Mitra Harmoni Mataram.

“Bagaimanapun juga performa atau tampilan kantor juga cukup berpengaruh terhadap kredibilitas sebuah lembaga keuangan seperti BPR terhadap masyarakat terutama masyarakat yang selama ini menjadi nasabah BPR Mitra Harmoni Mataram,” kata Agus Sutanto di Mtaram, ahir pekan lalu.

 

Baca Juga: Penantian Dungo Selama 10 Tahun Akhirnya Terkabul di Tangan Hakim, PD BPR Bojonegoro Belum Jalankan Putusan

Agus menambahkan, dengan terbangunnya kantor baru selain bisa membangun semangat kerja untuk para karyawan, juga bisa menambah energy dan sprit baru bagi pengembangan usaha ke depannya, terutama dalam melayani masyarakat atas berbagai produk unggulan yang selama ini cukup familiar bagi nasabah BPR Mitra Harmoni.

 

Baca Juga: LBH BPR Gelar Diskusi Publik Soal Kontroversi Perpu UU Ciptaker

“Dengan kantor baru dengan perwajahan yang lebih refresentatif lembaga kita akan lebih berwibawa di mata masyuarakat. Dan masyarakat tentunya akan lebih percaya diri dan yakin untuk bisa bekerjasama dengan Mitra Harmoni. Keputusan kita untuk membangun kantor ini tentu selama itu baik untuk pelayanan kepada masyarakat sangat didukung oleh para pemegang saham kita. Yang penting misi bersama kita adalahuntuk bisa maju dan berkembang lebih baik ke depannya,” kata Agus.

Selain itu, kata Agus untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat BPR Mitra Harmoni Mataram juga telah melakukan ekspansi pasar dengan membuka kas baru di Kediri, Lombok Barat. Dibukanya kas baru ini sesunguhnya dihajatkan untuk lebih mempermudah dan lebih mendekatkan akses pelayanan kepada masyarakat yang jauh dari kantor pusat di Mataram.

“Kecuali itu kita juga menyiapkan pasilitas mobil kas keliling untuk melayani angsuran nasabah di berbagai lokasi terpencar. Selain itu juga kita sasar tabungan pelajar ataupun tabungan dan pelayanan perbankkan lainnya kepada para guru-guru di sekolah. Dengan SDM-SDM yang masih muda kita harapkan perkembangan Mitra Harmoni ke depannya lebih maju karena ditangani oleh pemikiran-pemikiran milenial yang masih segar dan cerdas dengan ide-ide menariknya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat