unescoworldheritagesites.com

Harga IPO Saham MBMA Dipathok Rp 795 Per Lembar - News

Presiden Direktur PT Merdeka Battery Materials Tbk (MBMA) Devin Ridwan (tengah), didampingi Presiden Direktur PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto The (kanan) dan Direktur PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk David Agus (kiri)

: PT Merdeka Battery Materials Tbk (MBMA) menetapkan harga pelaksanaan IPO sebesar Rp795 per saham. Penawaran umum perdana saham baru ini akan berlangsung pada 12-14 April 2023.

Menurut Presiden Direktur MBMA, Devin Ridwan, harga tersebut merupakan level tertinggi dari penawaran saham IPO MBMA yang ditetapkan pada rentang harga Rp780 – Rp 795 per saham.

Distribusi saham MBBA secara elektronik akan dilakukan pada 17 April dan pencatatan efek di bursa atau listing diperkirakan pada 18 April 2023.

Baca Juga: Terapi Listrik Makin Populer, Pasien Pak Wito di Betro Sidoarjo Makin Membludak

"Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para investor, baik institusi maupun ritel, investor domestik dan asing, yang ingin terlibat dalam pengembangan bisnis MBMA ke depan melalui IPO ini," ujar Devin Ridwan, Kamis (13/4/2023).

Perusahaan yang melaksanakan hilirisasi dalam rantai nilai baterai, telah mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melanjutkan proses pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Menurut Devin, besaran penawaran saham yang masuk itu menandakan bahwa investor sangat optimistis dengan prospek bisnis hilirisasi tambang nikel dan pengembangan rantai nilai bahan baku Electric Vehicle (EV) battery atau baterai kendaraan bermotor listrik yang dikembangkan oleh MBMA. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat