unescoworldheritagesites.com

Pastikan Kualitas Layanan, Telkom Gelar Safari Ramadhan - News

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi kepada 1.000 masyarakat dhuafa

: PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2023.

Kegiatan Telkom bertema 'Sucikan Hati, Tuluskan Niat Membangun Negeri' dilaksanakan secara nasional ini untuk memastikan kualitas layanan prima ke pelanggan terutama menjelang hari raya, hingga penyerahan bantuan Telkom Berbagi.

Kali ini, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi didampingi Executive Vice President Telkom Regional V Djatmiko melakukan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2023 ke wilayah Telkom Regional V, di Surabaya.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Heri mengunjungi Regional Operation Center (ROC) yang merupakan salah satu Posko Siaga RAFI TelkomGroup untuk memastikan kesiapan infrastruktur layanan terutama di wilayah Telkom Regional V Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

“Momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini akan menjadi yang terbesar selama 3 tahun terakhir setelah pandemi Covid-19. Kita harus mengantisipasi lonjakan traffic jaringan, terlebih menjelang puncak hari raya," ujarnya.

Saat ini Telkom telah menyiapkan petugas posko yang standby 24 jam demi memastikan kualitas layanan terbaik dengan kolaborasi seluruh insan TelkomGroup untuk memberikan pengawalan secara maksimal.

Baca Juga: Lirik Lagu Masa SMA 'Tiga tahun telah kita bersama, Jalani kisah yang indah...' by Angel 9 Band

Pihaknya ingin menjadikan RAFI sebagai momen untuk memberikan layanan dan experience yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat.

Tidak hanya peninjauan infrastruktur, Heri juga mengunjungi Sentra Digital Kuliner (SDK) Telkom Ketintang. Pada kesempatan ini, Heri berinteraksi dengan para UMKM di SDK Telkom Ketintang yang merupakan bentuk kerja sama Telkom dan pedagang kaki lima yang berada di sekitar wilayah Telkom.

Program ini juga didukung oleh Pemerintah Kota Surabaya dan telah diresmikan oleh Walikota Surabaya beberapa waktu lalu. Kini, para pelaku UMKM di sekitar lokasi Ketintang telah banyak memanfaatkan teknologi digital salah satunya yakni menggunakan Sooltanpay sebagai metode bertransaksi.

Baca Juga: Terapi Listrik Makin Populer, Pasien Pak Wito di Betro Sidoarjo Makin Membludak

Heri mengunjungi Institut Teknologi Telkom Surabaya (ITTS) untuk berdiskusi terkait profile dan rencana pengembangan area ITTS bersama Rektor ITTS dan jajaran. Selain itu, diselenggarakan juga pameran inovasi dan showcase maket bangunan TelkomGroup Ketintang yang merupakan hasil karya dari mahasiswa/i ITTS.

Sebagai bentuk komitmen Telkom untuk mencapai sasaran Sustainable Development Goals (SDGs) serta didorong oleh kepedulian kepada sesama, program Telkom Berbagi kali ini menyerahkan bantuan berupa device, Broadband Learning Center, dan aplikasi Pijar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat