unescoworldheritagesites.com

Webinar Samarasa, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo Sosialisasikan Fitur Baru JMO - News

Suasana saat webinar Samarasa yang digelar BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo

: BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Darmo kembali menggelar sosialisasi bertajuk Samarasa yang merupakan kepanjangan dari Sosialisasi Manfaat Tiap Hari Selasa.

Kali ini, Samarasa yang digelar secara daring pada Selasa (23/5/2023) kemarin mengangkat topik 'JMO: Lebih Lengkap, Lebih Cepat Lebih Mudah'. Hadir dalam kegiatan itu, para perwakilan perusahaan-perusahaan binaan Kantor Cabang Surabaya Darmo.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Darmo, Imron Fathoni, sosialisasi bertajuk Samarasa kali ini digelar untuk memberi pemahaman lebih mendalam terkait manfaat aplikasi JMO.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Kereta Malam - Elvy Sukaesih

"Dalam sosialisasi ini, kami paparkan 5 fitur terbaru yang terdapat pada aplikasi JMO," ujarnya.

Dia kemudian menyebut fitur terkait perumahan pekerja. Tujuannya untuk memberikan manfaat tambahan berupa fasilitas pembiayaan perumahan melalui bank penyalur.

Kedua, kata dia, ada Dana siaga sebagai alternatif dalam penyediaan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Ketiga, ada promo berupa pemberian voucher dan discount kepada pekerja dari berbagai merchant.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Duda Araban - Intan Chacha

Selanjutnya yang keempat, kata dia, ada layanan streaming sebagai hiburan dan yang terakhir e-wallet sebagai salah satu alternatif pembayaran klaim JHT, serta memberikan kemudahan dalam top up dan tagihan.

“Dengan adanya JMO, para pekerja bisa lebih mudah mendapatkan layanan digital, tanpa harus datang ke kantor cabang," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat