unescoworldheritagesites.com

RUPST DGIK Sepakati Rencana Investasi Sejumlah Proyek Jalan Tol - News

 Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022, PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK)


: Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022, PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) mensepakati untuk mengerjakan sejumlah proyek jalan tol

Direktur Utama PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) Heru Firdausi Syarif mengatakan hal tersebut sebagai salah satu agenda RUPST, yang berupa paparan direksi soal rencana investasi pada proyek pengerjaan jalan tol. 

Direktur Utama PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) Heru Firdausi Syarii didampingi Arvin Jahja Tjahjana saat memaparkan hasil RUPST kepada media, di Jakarta, Rabu (27/6/2023) petang. 

Baca Juga: Anggota Komisi VII DPR RI minta, Agar Inovasi Anak Bangsa Jangan Dikriminalisasi

Seperti diketahui berbekal sebagai perusahaan konstruksi yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun, di dunia konstruksi Indonesia, serta telah menggarap berbagai pekerjaan konstruksi. 

Ditambah dengan potensi SDM berkualitas, yang ahli dalam bidang pengerjaan jalan tol, serta didukung peralatan yang mumpuni, untuk mengerjakan sejumlah proyek jalan tol. 

Direksi PT Nusa Konstruksi Enjiniring Tbk (DGIK) memutuskan sejumlah faktor itu, sebagai kekuatan dan keyakinan perseroan, turut ambil bagian dalam pengembangan bisnis sebagai  investor pengerjaan proyek jalan tol di Jakarta.

Baca Juga: Kemnaker Genjot Pengembangan Kompetensi SDM Papua, Agar Mampu Mengelola SDA 

Adapun agenda RUPST lainnya  berisi persetujuan dan pengesahan atas laporan tahunan perseroan, untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2022, serta penetapan susunan Dewan Pengurus Perseroan.

Heru menyatakan, pada RUPS Tahunan ini ada 2 (dua) agenda  rapat,  yang menjadi tonggak awal rencana besar, yang disiapkan  perseroan. Yaitu adanya perubahan susunan direksi perseroan, guna memperkuat dan mendukung strategi baru perseroan, serta pengungkapan rencana investasi pada proyek jalan tol.

Dengan telah dipaparkannya rencana investasi itu kepada para pemegang saham, selanjutnya perseroan akan mempersiapkan hal-hal administrasi dan teknis lainnya sesuai dengan Peraturan dan UU yang berlaku, dan akan diinformasikan kembali pada RUPS Luar Biasa yang akan segera digelar. 

Baca Juga: Mantan Direktur KEK Palu Klarifikasi atas Pelaporan Dirinya ke Polda Sulteng

Sesuai agenda RUPS Tahunan DGIK, maka para pemegang saham dengan suara bulat, menyetujui susunan Dewan Komisaris dan Direksi saat ini menjadi :

Komisaris Utama                       :  Hendro Martowardojo

Komisaris (Independen   :  Ade Rahardja

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat