unescoworldheritagesites.com

SOGO Departement Store Galaxy Mall Gelar Home Living in Style - News

Store Manager Sogo Galaxy Mall Surabaya, Benyamin Eben (kiri) di depan arena Home Living in Style


: SOGO Departement Store Galaxy Mall Surabaya menggelar Home Living in Style untuk membantu memenuhi kebutuhan dan dekorasi rumah tangga kelas menengah ke atas.

Home Living in Style di SOGO Galaxy Mall yang berlangsung pada 14-27 Agustus 2023 ini hadir dengan dengan berbagai produk eksklusif dari berbagai brand terkemuka. Mulai dari Kingkoil, Serta, Tempur, Simmons, Spring Air, Therapedic, ITSU, Ogawa, Lazboy, Geni, Elegance, hingga Unakaffe.

Menurut Store Manager Sogo Galaxy Mall Surabaya, Benyamin Eben, Home Living in Style yang baru pertama kali digelar di Tanah Air ini, menyediakan beragam penawaran menarik.

Baca Juga: Edukasi Kesehatan Mental Santri, Universitas Indonesia Bertandang Ke Jombang

Mulai dari one price for all product + extra discount up to 20 persen, hingga potongan langsung 10 persen dan cicilan 0 persen sampai 12 bulan bagi pelanggan pemegang kartu BRI.

"Home Living in Style dipilih, karena untuk rumah tangga menengah ke atas, home itu sudah bukan lagi kebutuhan dasar, tapi sudah menjadi gaya hidup," ujarnya.

Beragam produk yang ditawarkan itu mulai dari product dengan harga termurah berupa handuk senilai Rp100 ribu hinga Matras Rp100 jutaan. Dalam program ini juga disediakan kursi pijat antara Rp15 juta sampai Rp80 juta.

Baca Juga: Beda dari Sebelumnya, Tahun Ini Upacara HUT RI di Solo Dipimpin KGPAA Mangkunegoro X

Home Living in Style dihadirkan SOGO Departmeen Store untuk memastikan bahwa pelanggan memperoleh panduan ahli dan menciptakan ruang yang benar-benar dapat mereka banggakan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat