unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Serahkan Bantuan Mobil Ambulans Jenazah untuk RSUD Mohammad Noer Pamekasan - News

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (tengah) di ajang Sapa ASN Sewilayah Kerja Bakorwil IV Pamekasan yang diwarnai dengan penyerahan mobil ambulans jenazah

: PT Bank Pembangungan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans jenazah kepada RSUD Mohammad Noer Kabupaten Pamekasan.

Bantuan Corporate Social Renspobility (CSR) Bank Jatim ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan RSUD Mohammad Noer Kabupaten Pamekasan dan masyarakat untuk memaksimalkan pelayanan angkutan jenazah.

Prosesi penyerahan CSR mobil ambulans jenazah ini secara simbolis dilakukan oleh Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim, Eko Susetyono, kepada Direktur RSUD Mohammad Noer Pamekasan, Nono Ifantono.

Baca Juga: Tak Didampingi Gibran, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Luncurkan Konsolidasi Pengadaan PDH di Solo

Kegiatan ini disaksikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa; Bupati dan Wabup Pamekasan, Baddrut Tamam dan Fattah Jasin, serta ratusan ASN dalam acara Sapa ASN Sewilayah Kerja Bakorwil IV Pamekasan pada Rabu (23/8/2023).

Menurut Eko Susetyono, Bank Jatim yang merupakan banknya masyarakat Jawa Timur tidak hanya fokus meningkatkan bisnis, tapi juga berkomitmen mengejar nilai yang bermanfaat kepada masyarakat. Salah satu contohnya lewat program CSR atau yang dikenal dengan Bank Jatim Peduli.

”Suatu kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur, sehingga nantinya bisa menjadi daerah dengan tingkat pelayanan yang baik,” ujarnya.

Baca Juga: Katalog Elektronik untuk Pemilihan Penyedia Jasa Pelayanan Publik Kapal Perintis Disosialisasikan Kemenhub

Bantuan ambulans ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank Jatim kepada masyarakat di bidang kesehatan, harapannya masyarakat yang membutuhkan bisa langsung mendapat pelayanan lebih cepat.

"Penyerahan CSR ini sekaligus sebagai bentuk komitmen Bank Jatim untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan, baik bagi instansi, komunitas maupun masyarakat sekitar,” lanjut Eko.

Bupati Baddrut mengucapkan terima kasih, karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam mengurangi kebutuhan sehari-hari. “Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya,” ujarnya.

Baca Juga: Respon Ganjar Terkiat Wacana Duetkan Dirinya Dengan Anies Baswedan

Sementara Gubernur Khofifah dalam acara tersebut berpesan agar kita semua tetaplah memberikan inovasi yang dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan kecepatan layanan.

”Pemerintah harus dijaga dengan baik dan wajib memiliki akuntabilitas yang tinggi,” tegasnya.

Sebelumnya, Bank Jatim bersama-sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Pemprov Jatim juga melakukan penyaluran bantuan sembako dan uang tunai kepada masyarakat di Pamekasan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat