unescoworldheritagesites.com

Para Produsen Minyak Goreng Di Indonesia : Siapa Aja? Simak Disini! - News

Ilustrasi Gambar Minyak Goreng  (Minyak Goreng Jujur)

: Berikut ini lima Produsen Minyak Goreng yang menguasai pasar di Indonesia:  

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini: Tembus Rp20rb Per Liter, Kenapa Bisa Naik?

A. Keluarga Widjaja
Keluarga Widjaja terkenal melalui perusahaan Sinar Mas Group. Keluarga Eka Tjipta Widjaja ini memiliki produsen merek minyak goreng terbesar di Indonesia, yaitu Filma.

B. Anthony Salim
Anthony Salim merupakan bos dari Grup Salim dan menempati posisi orang kaya ketiga di Indonesia. Pemilik grup Indofood ini mempunyai bisnis minyak goreng
melalui Indofood Agri Resources Ltd yang memproduksi brand minyak goreng Bimoli.

Baca Juga: Dialog Dengan Pedagang Dan Cek Harga, Tinjau Pasar Minggu, Kapolri Pastikan Stok Minyak Curah Untuk Warga Aman

C. Bachtiar Karim
Bachtiar Karim adalah bos grup Musim Mas dan memiliki bisnis sawit terbesar di Indonesia. Perusahaan milik bachtiar karim memproduksi berbagai jenis brand minyak goreng, salah satunya adalah Sunco.

D. Martua Sitorus
Martua Sitorus adalah bos perusahaan sawit Indonesia yang melantai di bursa Singapura, yaitu Wilmar International Limited. Wilmar Intrnational adalah perusahaan sawit yang memproduksi brand minyak goreng Fortune dan Sania.

Baca Juga: Polres Sorong Dan Stakeholder Terkait Pantau  Minyak Goreng

E. Sukanto Tanoto
Sukanto Tanoto adalah pemilik dan juga pendiri dari perusahaan Royal Golden Eagle International. Selain itu, Sukanto juga berbisnis di industri sawit melalui asian Agri and Apical yang memproduksi minyak goreng dengan merek Camar.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat