unescoworldheritagesites.com

Exotic Markets, Proyek Menarik Saat Market Defi Tengah Lesu - News

Foto: Istimewa

:  TVL (nilai total terkunci) dalam protokol DeFi tumbuh secara eksponensial dari pertengahan 2020 hingga pertengahan 2021 menjadi lebih dari $100 miliar, tetapi pertumbuhannya terhenti.

Bagi investor yang menaruh uangnya ke berbagai platform hal ini sedikit mengkhawatirkan, sebab awalnya banyak proyek DeFi bisa menjanjikan pengembalian tinggi namun sekarang mulai menurun.

Dalam jangka panjang investor akan butuh platform yang mampu bertahan dengan produk investasi unggulan di DeFi.

Baca Juga: Melihat Potensi ETF Crypto Saat Bear Market

Untuk menjawab kegelisahan investor yang ingin menemukan proyek jangka panjang.

Untungnya DeFi terus berkembang dengan proyek-proyek inovatif yang mampu mengelola risiko, imbalan, dan mengombinasikan alat keuangan tradisional seperti derivatif, opsi, dan swap.

Salah satu proyek yang menarik diperhatikan di tengah market sedang lesu adalah Exotic Market.

Baca Juga: UpBit Adakan Airdrop ONIT dari Game Ragnarok

Apa Itu Exotic Market
Exotic Markets adalah platform DeFi yang dibangun di atas Solana Blockchain yang bertujuan untuk menawarkan rangkaian produk terstruktur paling fleksibel di pasar.

Protokol ini menyediakan beberapa strategi dan hasil yang berbeda untuk rentang token, yang memungkinkan investor untuk melakukan lindung nilai, mendapatkan hasil, dan mengekspresikan pandangan terarah.

Keunggulan Exotic Market
Keunggulan yang diberikan oleh platform ini adalah produk terstruktur yang dapat didefinisikan sebagai produk investasi yang biasanya mencakup aset yang terkait dengan bunga ditambah satu atau lebih derivatif.

Produk terstruktur dapat dikaitkan dengan aset dasar, atau sekeranjang sekuritas, dan dirancang untuk memfasilitasi tujuan pengembalian risiko yang sangat disesuaikan.

Baca Juga: Airdrop Upbit Datang Lagi! Bagikan Dua Bitcoin

Dengan demikian, produk terstruktur menawarkan investor ritel akses mudah ke derivatif dengan daya tarik utama adalah kemampuan untuk mengemas berbagai asumsi ke dalam satu instrumen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat