unescoworldheritagesites.com

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books Kembali Hadir Di Surabaya - News

Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi dan Wirya Setiawan selaku Vice President BCA saat presentasi

: Bazar Buku Internasional 'Big Bad Wolf Books' kembali hadir secara offline di Kota Surabaya. Event di Kota Pahlawan ini merupakan bagian dari rangkaian tour yang mereka gelar tahun ini.

Menurut Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi, pihaknya hadir di Surabaya dengan membawa 35.000 judul baru dan memberikan diskon meriah mulai dari 50-90%.

"Kami tidak pernah menargetkan sales (penjualan), kami hanya ingin menyebarkan buku agar merata di 34 provinsi di Indonesia," ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: KAI Daop 8 Surabaya Gelar Kampanye Anti Pelecehan Seksual Serentak Di 14 Stasiun

Sejak awal, Big Bad Wolf Books berkomitmen untuk terus meningkatkan literasi serta budaya gemar membaca sejak dini di Indonesia. Caranya dengan memberikan akses buku internasional yang bermutu dengan harga terjangkau bagi semua genre.

Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya itu sendiri rencananya akan digelar pada 9–18 Juli 2022, mulai pukul 09:00 WIB hingga 23:00 WIB. Event ini bertempat di JX International, Jl Ahmad Yani, Surabaya.

Bersamaan dengan acara Big Bad Wolf Books offline di Surabaya yang menggelar buku-buku internasional dan buku lokal dari penerbit Mizan. "Kami juga hadir di bazar buku online Big Bad Wolf Books di Tokopedia pada tanggal 9 - 18 Juli 2022," ujarnya.

Baca Juga: PJB Dan PT Indonesia Comnets Plus Kerja Sama Terkait Keandalan Sinyal Telekomunikasi

Dengan potongan harga hingga 90%, pihaknya berharap para pecinta Bazar Big Bad Wolf Books di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati kemeriahan bazar buku internasional yang sama dari tempat mereka berada.

Membaca, kata dia, merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat dilakukan di mana pun dan waktu kapan pun. Buktinya pada masa pandemik kemarin, kegiatan membaca terus berlangsung giat.

"Masyarakat yang mempunyai budaya membaca tinggi, akan menjadi suatu negara yang maju dan juga memiliki angka kekerasan yang rendah,” ujarnya.

Baca Juga: Bank Jatim Sediakan Mesin ADM Di Seluruh Jawa Timur

Sementara Wirya Setiawan selaku Vice President BCA mengaku bangga ikut terlibat dalam Bazar Buku Big Bad Wolf Books di Surabaya tersebut. "Kami menyadari kegiatan ini memiliki spirit yang positif untuk mendukung literasi membaca masyarakat Indonesia," ujarnya.

Perhelatan yang digelar secara offline ini juga mendorong BCA untuk memfasilitasi pembayaran yang modern bagi seluruh pengunjung. Mereka misalnya menghadirkan pembayaran Cashless untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat