unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Sediakan Mesin ADM Di Seluruh Jawa Timur - News

Suasana usai penyerahan mesin ADM

: Bank Jatim alias Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur mendukung program pemprov dalam meningkatkan pelayanan dokumen kependudukan.

Kali ini, Bank Jatim memberikan support kepada Pemprov Jawa Timur dalam bentuk penyediaan mesin Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) untuk layanan Adminduk 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Penyerahan Mesin ADM dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Hadir pula Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang turut serta dalam penyerahan mesin ADM tersebut.

Baca Juga: Bank Jatim Dan Pemkot Surabaya Percepat Digitalisasi Sekolah Lewat KatePay

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan terima kasih kepada bankjatim atas support mesinADM yang telah diberikan, semoga dapat membantu meningkatkan pelayanan dokumen kependudukan di masing-masing Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa jangan ada satu pun warga bangsa ini yang tertinggal. “Kesetaraan perlakukan dan pemenuhan hak-hak sipil bagi penyandang disabilitas menjadi tugas yang harus kita ikhtiarkan bersama,” ujar Khofifah, kemarin.

“Dengan adanya mesinADM ini diharapkan Dispendukcapil dapat memaksimalkan pendataan, perekaman, dan penerbitan dokumen-dokumen yang dibutuhkan para penyandang disabilitas," ujarnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat