unescoworldheritagesites.com

Tiket Kereta Api Harga Khusus Disediakan KAI Untuk Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77 - News

Sambut HUT Kemerdekaan RI, KAI tawarkan tiket kereta api dengan harga khusus

: Tiket kereta api dijual dengan harga khusus selama periode program Promo Merdeka untuk memyambut momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

Tiket kereta api kelas eksekutif hanya dijual dengan harga Rp170.000, bisnis Rp77.000, dan ekonomi hanya Rp17.000 untuk PT KA tertentu.

Tiket kereta api Promo Merdeka itu sudah bisa dilakukan mulai 7 Agustus hingga 17 Agustus 2022 untuk keberangkatan KA pada 8-11 Agustus dan 15-17 Agustus 2022. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian melalui aplikasi KAI Access.

Baca Juga: Lirik Lagu Efek Gedang Klutuk - Novid Candra Nugraha

Menurut Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Promo Merdeka dihadirkan untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat melalui tiket murah di momen HUT ke-77 Republik Indonesia.

Sesuai tema HUT ke-77 RI yaitu Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, promo ini kami hadirkan agar mobilitas dan perekonomian masyarakat dapat kembali membaik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

"Kelebihan naik kereta api adalah bebas macet, aman, nyaman, dan sehat, dan setiap pelanggan KA akan mendapatkan healthy kit secara gratis. Karena KAI selalu memastikan perjalanan KA menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 serta perjalanan KA sudah terjadwal dengan efektif," ujarnya, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: PLN Dukung Industri Pengolahan Mineral, Siap Pasok Listrik 80 MVA ke Smelter di Bantaeng

Relasi KA di Daop 8 Surabaya yang mendapat promo diantaranya Surabaya-Jakarta PP, Surabaya-Bandung PP, Surabaya-Jember PP, Malang-Jakarta PP, dan Malang-Purwokerto PP.

Kereta api di wilayah Daop 8 Surabaya yang mendapatkan tarif promo diantaranya untuk keberangkatan Surabaya Pasarturi adalah KA Argo Bromo Anggrek tujuan Gambir, KA Gumarang tujuan Pasarsenen, KA Sembrani tujuan Gambir, dan KA Kertajaya tujuan Pasarsenen.

Sedangkan untuk keberangkatan Surabaya Gubeng adalah KA Turangga tujuan Bandung, KA Argo Wilis tujuan Bandung, KA Logawa tujuan Purwokerto, KA Logawa tujuan Jember, KA Jayakarta tujuan Pasarsenen, KA Pasundan tujuan Bandung Kiaracondong, dan  KA Gayabaru Malam Selatan tujuan Pasarsenen.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan 5G di Bali Untuk Dukung Presidensi G20

Keberangkatan KA dari Malang adalah KA Brawijaya tujuan Gambir, KA Gajayana tujuan Gambir, KA Kertanegara tujuan Purwokerto
dan KA Matarmaja tujuan Pasarsenen.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat