unescoworldheritagesites.com

Meski Pandemi Covid-19, Sandimas Tetap Berinovasi Pasarkan Produk Sesuai Kebutuhan Masyarakat - News

Pemasok bahan bangunan Sandimas Group ambil bagian dalam pameran di ICE BSD Tangsel  (Sadono )


: Sandi Mas Group tetap eksis sebagai pemasok dan memasarkan bahan bangunan di tengah masa sulit Pandemi Covid-19.

"Selama lebih dari 35 tahun Sandimas tetap konsisten menyediakan beragam jenis produk untuk bangunan komersial, industrial dan residensial di bidang granite dan sanitary. Masa masa sulit Pandemi pun berhasil kita lalui, yaitu dengan berinovasi mengeluarkan produk berkualitas yang dibutuhkan masyarakat," kata Linda Tan, CEO Sandimas Group di sela - sela pameran diproduk Sandimas, di Indobuildtech Expo 2022 di ICE - BSD City Hall 6, Tangsel, Kamis (17/11/2022).

Baca Juga: Kemenperin Fasilitasi Pameran Mamin Terbesar, Dirjen Putu: Produktivitas dan Daya Saing Kunci Menangkan Pasar

Pameran produk bangunan itu digelar dari tanggal 16 - 20 November 2022, dihadiri ribuan pengunjung khususnya pecinta produk bangunan. Selain Linda, juga hadir Hasan Basli ( CFO Sandimas Group) , Colbert Theopan (COO Sandimas Group)

Linda menambahkan, selama pandemi, pabriknya di Pasar Kamis Tangerang terus berinovasi ." Jadi produk yang kita display sekarang ini sangat berbeda dengan 3 tahun lalu. Jauh lebih bagus dari sisi warna dan detailnya," ujar Linda Tan.

Linda memaparkan, sejak tahun 1987, Sandimas telah membangun reputasi sebagai brand terpercaya dan distributor produk berkualitas tinggi di Indonesia. Saat ini Sandimas memiliki produk granite dengan beragam ukuran di antaranya ada ukuran 60x60, 80x80, 100x100. Saat ini masyarakat juga mulai menyukai produk dengan ukuran besar. Sehingga pada pameran kali ini Sandimas mengusung tema “Think BIG Think Sandimas”.

"Kami pun berkomitmen untuk menampilkan inovasi terbaru dengan menghadirkan varian granite tile dalam format slab besar mulai dari 60x120 sampai dengan 120x270," paparnya.

Baca Juga: Pameran EHEF 2022, Indonesia Jadi Prioritas Universitas di Belanda

Lebih lanjut Linda menuturkan, pada pameran kali akan diluncurkan produk terbaru granite tile batuan alam dengan kualitas tinggi sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. Design yang dihadirkan saat ini juga lebih ke design dengan konsep natural. Granite tiles dengan ukuran big slab ini minim nat sehingga menampilkan kesan yang lebih mewah.

"Di acara Indobuildtech Expo 2022 Sandimas juga menghadirkan konsultasi design secara gratis
kepada pelanggan untuk memilih tipe dan ukuran yang cocok sehingga dapat di implementasikan," tandasnya.

Selain granite tiles, sambung Linda, Sandimas juga menghadirkan inovasi terbaru dalam sanitary, konsep smart kloset dengan harga yang terjangkau dengan nama Sandimas 602. Kloset tersebut memiliki keunggulan hemat listrik berdesign exclusive, fitur automatic flush, serta memiliki remote control.

Selain itu ada sanitary dengan Brand OULU yang diproduksi secara langsung di Indonesia. Sejak Tahun 2010 pabrik OULU sudah didirikan di Pasar Kemis, Tangerang. Sandimas juga memiliki kitchen sink dengan brand Horgen, dan Shower screen dengan brand Kelmi.

"Harapan kami, melalui pameran ini kami dapat memberikan produk terbaik sesuai dengan motto perusahaan kami Sandimas a Trusted Brand," tegasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat