unescoworldheritagesites.com

CSR Bank Jatim Terus Disalurkan, Kali ini Untuk Masyarakat Nganjuk dan Blitar - News

Suasana penyerahan CSR Bank Jatim untuk masyarakat Nganjuk dan Blitar

: Bank Jatim (PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk) menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit mobil URC penambal jalan untuk Dinas PUPR, 100 pot untuk Dinas Lingkungan Hidup, dan 200 Obrok serta meja lipat portable bagi Pelaku Usaha Mikro di Kabupaten Nganjuk.

Bantuan Mobil URC penambal jalan itu diharapkan dapat membantu mobilitas Dinas PUPR dalam perawatan jalan. Sedangkan bantuan sarana pendukung pelaku usaha diharapkan dapat mengoptimalkan pengembangan usaha mikro, sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi daerah Kabupaten Nganjuk.

CSR Bank Jatim Peduli tersebut diserahkan oleh PSD Komunikasi Eksternal Bank Jatim Bambang Supriadi kepada Gunawan Widagdo selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk di Pendopo Kabupaten Nganjuk, Kamis (15/12/2022).

Baca Juga: Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu Ciptaan Ade Govinda yang Kembali Viral

"CSR dari Bank Jatim ini selaras dengan visi misi Bupati untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Nganjuk yang maju dan bermartabat, bangun deso noto kuto," ujar Gunawan Widagdo.

Sehari sebelumnya, Pgs Direktur Kepatuhan Bank Jatim Tonny Prasetyo juga menyerahkan CSR Bank Jatim Peduli berupa Pembangunan Pedestial Pesawat Terbang di Pelataran Monumen Peta kepada Walikota Blitar Drs. H Santoso. 

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Ruang Samapta Loka, Kantor Pemkot Blitar, Rabu (14/12/2022). Menurut Tonny Prasetyo, Bank Jatim akan terus aktif berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Blitar.

Baca Juga: Lirik Lagu Care Bebek by Jejeg Bulan yang Mendadak Viral

"Saya berharap bantuan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar. Sumbangsih ini juga merupakan wujud kepedulian Bank Jatim terhadap pelestarian cagar budaya dan tempat bersejarah," ujarnya.

Pihaknya berharap, kelak anak cucu dan generasi penerus kita masih bisa merasakan dan memiliki semangat patriotisme serta nasionalisme. Hal ini sesuai slogan Blitar Kota Patria.

Wali Kota Blitar Drs H Santoso, yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Blitar Priyo Suhartono dan perwakilan dari Danlanud Abdul Rachman Saleh, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kontribusi Bank Jatim ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Desaku Ciptaan L Manik yang Selalu Dikenang

"Sumbangsih ini tentunya selaras dengan Program Pemerintah Kota Blitar yang mengedepankan dan mendorong pengembangan potensi pariwisata serta pertumbuhan ekonomi kreatif Kota Blitar," kata dia.

Tonny menjelaskan bahwa , CSR Bank Jatim Peduli merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat Jawa Timur atas kepercayaan serta dan dukungannya pada Bank Jatim. Pihaknya juga senantiasa berinovasi dengan melahirkan beragam layanan baru guna menjawab kebutuhan transaksi bagi nasabahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat