unescoworldheritagesites.com

Rayakan Harpelnas 2023, BPJAMSOSTEK Gresik Beri Pelayanan Istimewa dan Serahkan Santunan - News

Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Gresik usai penyerahan manfaat program kepada ahli waris pesertanya yang meninggal dunia

: Pelayanan istimewa dan beragam kegiatan dilakukan BPJS Ketenagakerjaan Gresik saat merayakan Hari Pelanggan Nasional pada Senin (4/9/2023) kemarin.

Pada saat yang sama, BPJS Ketenagakerjaan Gresik juga menyerahkan manfaat program BPJAMSOSTEK senilai Rp1,3 miliar kepada lima ahli waris peserta yang telah meninggal dunia.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Gresik, Bunyamin Najmi, semua yang datang di kantornya pada Hari Pelanggan Nasional tersebut, mendapatkan pelayanan maksimal dari team pelayanan. Termasuk para pejabat struktural BPJS Ketenagakerjaan Gresik.

Baca Juga: TNI AD Luncurkan Aplikasi e-Stuntad dan e-Posyandu

“Selain memberikan pelayanan pada para peserta yang datang di kantor, kami juga memberikan pelayanan maksimal kepada peserta yang melakukan klaim secara online melalui Video Call,” ujarnya.

Bunyamin juga ikut menyambut, menyapa dan memberikan pelayanan langsung kepada peserta yang datang. Semua itu dilakukan untuk memberi kepuasan pada para peserta.

Pelayanan istimewa dan penuh ekstra ini diberikan sebagai bentuk apresiasi mereka kepada peserta/pelanggan yang sudah setia mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Pemprov DKI Sinergikan Perangkat Daerah untuk Kurangi Polusi Udara

Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan Gresik juga membagikan souvenir dan snack gratis pada peserta.

Sementara, manfaat program yang diserahkan di momen Harpelnas 2023 ini diberikan kepada ahli waris almarhum Supripto, yang merupakan karyawan PT Semenanjung Pangeran Agung. Manfaat program yang diserahkan kepada ahli warisnya mencapai Rp349 Juta.

Kepada ahli waris almarhum Tauvik P yang semasa hidup berstatus karyawan PT Semenanjung Pangeran Agung, BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan manfaat program senilai Rp407 Juta.

Baca Juga: Dirjen Hubdat Kukuhkan 32 Marine Inspectors Demi Keselamatan Penyeberangan

Manfaat program juga diberikan kepada ahli waris almarhum Herry B yang semasa hidup bekerja di PT Indomarco Prismatama Cabang Gresik. Manfaat yang diterima ahli warisnya sebesar Rp279 Juta.

Sementara ahli waris almarhum Muhammad Adi R yang ketika hidup berstatus juga karyawan PT Indomarco Prismatama Cabang Gresik, juga menerima manfaat program sebesar Rp134 Juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat