unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Salurkan CSR Mobil PBB P2 dan Rehabilitasi Stadion Untuk 2 Kabupaten - News

Mobil keliling PBB P2 dari Bank Jatim untuk Pemkab Bangkalan saat diserahterimakan

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk 1 unit mobil Keliling Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Pedesaan (PBB P2) untuk Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Bank Jatim berharap, pemberian CSR mobil keliling PBB P2 ini bisa membantu Pemkab Bangkalan dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, khususnya para wajib pajak.

Prosesi penyerahan CSR mobil keliling ini secara simbolis dilakukan oleh Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono kepada Pj Bupati Bangkalan Arief M Edie, di Kantor Bupati Kabupaten Bangkalan, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga: Raih 22.514 Suara Politisi Senior Partai Golkar H Ramly Hi Muhamad Dipastikan Come Back Jadi Wakil Rakyat di Kebon Sirih

"Melalui mobil keliling ini, kami berharap dapat menjangkau para wajib pajak yang berada di perkotaan maupun pedesaan. Sehingga makin mempermudah para wajib pajak untuk membayar pajak sebelum jatuh tempo," ujarnya.

Eko menjelaskan bahwa pajak merupakan salah satu sumber utama penerimaan daerah. Keberadaan mobil keliling PBB P2 ini, diharapkan mampu meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak.

Selain melalui mobil keliling, masayarakat juga dapat memanfaatkan pembayaran pajak secara online yang dapat dilakukan melalui ATM atau JConnect mobile Bank Jatim.

Baca Juga: Satu Difabel Tugas Dokter Satu Lagi Operator IT, As SDM Kapolri: Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Arief M Edi mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Jatim atas bantuan CSR yang telah diberikan.

Karena dengan adanya mobil keliling ini, masyarakat selaku wajib pajak dapat lebih mudah dalam melakukan pembayaran pajak. ”Pelayanan melalui mobil keliling menjadi efektif dan membantu wajib pajak yang membayar PBB,” ujarnya.

Sementara itu, pada hari Jumat (23/2/2024), Bank Jatim kembali menyalurkan bantuan CSR kepada Pemkab Pasuruan. CSR yang diberikan berupa rehabilitasi Stadion R Soedarsono Pogar.

Baca Juga: 2000 Lebih Pelari Ikuti Run For Palestina Berhasil Kumpulkan Donasi Rp240 Juta

Bertempat di Pendopo Nyawiji Ngesthi Wenganing Gusthi, bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh AVP Komunikasi Korporat Bank Jatim Bambang Supriadi kepada Pj Bupati Pasuruan Andriyanto.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman menjelaskan bahwa tujuan adanya rehabilitasi ini untuk mempercantik dan memperindah stadion. Selain itu juga sebagai upaya menambah daya tarik masyarakat dalam kota maupun luar kota mengenai Kabupaten Pasuruan.

Rehabilitasi Stadion R Soedarsono Pogar ini diharapkan dapat menciptakan sarana dan prasarana olahraga yang layak bagi masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat