unescoworldheritagesites.com

BRI Luncurkan Tiga Program Rekrutmen untuk Talenta Unggul Indonesia - News

BRI Kembali Buka 3 Program Rekrutmen Pekerja. (Promedia/suarakarya.id)

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berfokus pada pertumbuhan berkelanjutan dengan dukungan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Salah satu upaya nyata dari komitmen ini adalah rekrutmen talenta terbaik melalui tiga program khusus: BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT, BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP), dan BRILiaN Banking Officer Program (BBOP).

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, menegaskan bahwa talenta unggul merupakan fondasi penting dalam transformasi BRI.

Baca Juga: LKPP Tengah Mengkaji agar Pelaku Jasa Konsultan Tidak Langsung Masuk Daftar Hitam

Ia mengajak putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia untuk bergabung melalui program-program tersebut.

“Program rekrutmen ini dibuka guna menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan Memberi Makna Indonesia bersama BRI,” ujarnya.

BRILiaN Future Leader Program (BFLP) adalah program Management Trainee yang pendaftarannya dibuka mulai 4 hingga 15 Juni 2024 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT.

Kualifikasi umumnya adalah lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.

Baca Juga: Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1710 Mimika Gelar Latihan Menembak

Kandidat BFLP General berasal dari berbagai bidang studi seperti Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, dan lain-lain, sedangkan kandidat BFLP IT berasal dari bidang Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, dan Statistika.

BRILiaN Relationship Manager Program (BRMP), sebelumnya dikenal sebagai BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP), juga dibuka pada periode yang sama untuk posisi Relationship Manager (RM) Small and Medium Business.

Program ini terbagi menjadi dua sumber: fresh graduate dan kandidat berpengalaman.

Kandidat fresh graduate adalah lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun atau lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun serta memiliki SIM A/C.

Baca Juga: Segera Di Sidang di PN Jakarta Utara, Perjuangan Ibu Korban KDRT Menyeret Suaminya ke Pengadilan Membuahkan Hasil

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat