unescoworldheritagesites.com

Resmikan Concept Store Baru, Dekoruma Hadirkan Premium Custom Interior Tenzo Living - News

Head of Brand and Communication Dekoruma, Narendra Pryottama (kanan) saat menjelaskan tentang Tenzo Living

: Dekoruma meresmikan concept store terbaru dan terlengkap di Jl Mayjen HR Muhammad No 96 Surabaya. Concept Store terbaru seluas 1.300m2 ini menghadirkan new premium exclusive collection Tenzo Living.

Menurut CEO & Co-founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan, Surabaya menjadi kota pertama di wilayah Jawa yang dihadiri concept store terbaru Dekoruma dengan Tenzo Living.

"Keinginan Dekoruma untuk menjadi brand yang lebih dekat dan dapat memenuhi harapan konsumen dalam mewujudkan lifestyle statement menjadi dorongan utama Dekoruma menghadirkan Tenzo Living," ujarnya.

Baca Juga: Sasar Pasar Milenial, Dekoruma Experience Center Hadir di Kota Solo

Menurut Head of Brand and Communication Dekoruma, Narendra Pryottama, Dekoruma yang kini memasuki tahun ke-9 di Surabaya menemukan perubahan gaya hidup para pelanggannya.

Berdasarkan pengalamannya, pemilik rumah minimal setiap 3 tahun sekali menginginkan ada perubahan desain pada rumahnya.

Sementara, tiap kali renovasi rumah, kerap diikuti oleh perubahan interior. "Makanya kebanyakan pelanggan kami berkonsultasi meminta desain yang tahan lebih lama," kata dia lagi.

Baca Juga: Diaplikasikan di Lan Hua Chinese Restaurant, TACO HPL Ultimate Jadi Andalan Desainer Interior

Menurut dia, banyak pelanggan milenial yang dulu rumahnya tak terlalu besar dan sederhana, kini ingin suasana rumah yang berbeda seiring dengan perubahan karier, pendapatan, dan kualitas hidup.

Melalui Tenzo Living, Dekoruma ingin selalu menjadi brand yang dekat dan dapat memenuhi harapan konsumen di Surabaya dan sekitarnya untuk mewujudkan lifestyle statement tersebut.

Tenzo Living, kata dia, memiliki berbagai pilihan furnitur berdesain timeless elegance, material premium, dan gaya modern yang dapat menyeimbangkan harmoni antara landscape hunian dengan lingkungan.

Baca Juga: Bandara Singkawang Tinggal Rampungkan Interior, Bakal Bisa Didarati Pesawat Airbus A320

Agar hunian keluarga semakin nyaman dan indah, Dekoruma juga memperkenalkan premium custom interior yang memiliki desain bergaya modern. Pihaknya menawarkan tampilan elegan yang mengedepankan kepresisian desain, dan menggunakan premium material dan hardware.

Ungkapan senada disampaikan Dimas, yang juga menyebut kebanyakan pelanggan Dekoruma telah bertumbuh secara ekonomi sehingga mereka memiliki kebutuhan dan prioritas baru.

Kebutuhan itu, kata dia, hanya dapat dipenuhi dengan menghadirkan produk bernilai tambah yang sesuai dengan karakteristik dan nilai mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat