unescoworldheritagesites.com

Diaplikasikan di Lan Hua Chinese Restaurant, TACO HPL Ultimate Jadi Andalan Desainer Interior - News

Kiri ke kanan, Yohannes Adi Mochtar (Konsultan Desain dan Principal Designer), Anastasia Tirtabudi (VP Brand Marketing & Corcom TACO), dan Yohan Setia Putra (Owner Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama) saat memperkenalkan TACO HPL Ultimate

: Perusahaan penyedia solusi interior yang mengedepankan kreativitas dalam desain, TACO menghadirkan produk premium TACO High Pressure Laminates Ultimate (TACO HPL Ultimate) untuk mendukung interior Lan Hua Chinese Restaurant.

TACO HPL Ultimate menjadi pilihan karena restoran klasik yang terletak di Mercure Surabaya Grand Mirama ini, ingin menyajikan nuansa klasik elegan yang dipadukan dengan ornamen baru yang memikat para pengunjung.

Menurut Konsultan Desain dan Principal Designer dari Renovatio Design Studio, Yohannes Adi Mochtar, TACO HPL Ultimate cocok untuk restoran yang dibangun dengan gaya arsitektur modern klasik dengan hiasan unsur-unsur budaya Tiongkok. 

Baca Juga: Art Jakarta Gardens 2023, TACO Turut Memberi Sentuhan pada Karya Seni yang Ditampilkan

Oleh Yohannes, produk premium ini diaplikasikan pada area panel dinding, plafon, dan furnitur. Dia mempercayakan kepada TACO karena pilihan motif dan warnanya sejalan dengan konsep rancangannya.

"Hal yang paling saya sukai dari produk TACO HPL Ultimate adalah motif, warna, dan teksturnya yang elegan dan mewah, sesuai dengan konsep desain restoran yang memadukan warna emas dengan unsur budaya khas negeri Tiongkok," ujar desainer interior Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama tersebut.

Dia juga menyebut tim TACO yang sudah sangat membantu dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhan. Termasuk kemudahan dalam menemukan produk TACO di berbagai kota, khususnya Surabaya.

Baca Juga: Kolaborasi TACO dan HDII, Kreativitas Tanpa Batas di JFW 2023

Apa yang dilakukan dang desainer interior ini diapreasiasi pihak TACO. "Kami senang bisa turut mendukung perkembangan industri hotel, resto, dan kafe (horeka) dengan mengan material berkualitas dari produk premium TACO, seperti TACO HPL Ultimate," ujarnya.

Dia mengklaim, produknya tidak hanya menciptakan keistimewaan interior di setiap sudut ruangan di Lan Hua Chinese Restaurant Mercure Surabaya Grand Mirama, tetapi juga menyempurnakan konsep desain dari para Desainer Interior.

Koleksi produk HPL premium TACO Ultimate, tersedia dalam berbagai ragam pilihan warna dan motif memikat, memberikan kesan elegan dan modern.

Baca Juga: TACO Peroleh Sertifikasi Standar Kualitas dari Sejumlah Lembaga

Dia kemudian menyebut 3 pilihan andalan sepeti, Solid, Pattern, dan Woodgrain. Produk ini dipilih untuk memadukan warna cerah dengan aksen khas yang identik agar terlihat lebih menonjol. 

Kepada wartawan dia menyebut penggunaan TACO HPL Ultimate di industri interior belakangan semakin meningkat. "Kami selalu berkolaborasi dengan para partner. Kami juga komunitas mitra TACO, menggandeng UMKM dan sebagainya," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat