unescoworldheritagesites.com

Hence Benyamin Resmi Jadi Ketua KADIN Tangsel Periode 2023-2028, Langsung Tancap Gas Buat Gebrakan Baru - News

Musyawarah Kota (Mukota) III KADIN Kota Tangerang Selatan (Sadono )

:  Pengusaha Hence Benyamin resmi terpilih menjadi ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Periode 2023-2028. Ia

terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Mukota) III KADIN Kota Tangerang Selatan, pada Rabu, 17 Mei 2023.

Hence pun langsung tancap gas akan membuat gebrakan baru yang tidak pernah ada dalam KADIN sebelumnya. Hence menyatakan siap membantu Pemerintah Kota Tangsel dalam membangkitkan perekonomian masyarakat pascapandemi Covid-19.

Pengusaha enerjik dan smart itu melenggang mulus menjadi ketua dalam Mukota III KADIN Kota Tangsel yang digelar di Merdeka Ballroom, Swiss-Belhotel, Jalan Lingkar Timur BSD, No. 9, Intermark, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel.

Baca Juga: Pelajar dan Freelancer Ikuti Program Kadin Tech Challenge di Solo

Pesta demokrasi KADIN Tangsel itu sendiri berjalan lancar dan sukses. Karena hanya ada calon tunggal, ajang pemilihan ketua KADIN Tangsel yang dihadiri 130 peserta itu pun berjalan mulus dan kondusif.

Kendati, di awal-awal pendaftaran, sempat ada beberapa nama kandidat.Tetapi, pada saat hari H, hanya Hence Benyamin yang dinyatakan sah sebagai calon dalam Mukota III bertema ”Meningkatan Peran Serta Kadin Dalam Penataan Ekonomi Kota Tangerang Selatan" tersebut.

Baca Juga: Kadin Indonesia Apresiasi Program SGS dari Kadin Solo Dalam Penerapan Digitalisasi UMKM

Akhirnya, Hence ditetapkan sebagai ketua terpilih dalam pleno di mukota III tersebut untuk menggantikan Fauzi Siregar (ketua KADIN Tangsel sebelumnya)

Pejabat Teras Hadir

Gelaran besar KADIN lima tahunan ini dihadiri para pejabat teras Tangsel. Tampak hadir, Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dan Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid yang duduk mengapit Hence Benyamin.

Juga Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Tangsel. Pun, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terlihat hadir di antaranya, Wakapolres Tangsel, Kompol Yudi Permana.

Dapat Apresiasi Wali Kota

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie dalam sambutannya mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan Mukota III KADIN Tangsel tersebut. Benyamin pun berharap, jajaranbpengurus baru nanti dapat menyusun program kerja yang dapat membantu program-program Pemerintah Kota Tangsel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat