unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Serahkan Bantuan Ambulans Untuk RSJ Menur - News

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman saat menyerahkan secara simbolis bantuan ambukans untuk RSJ Menur

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans beserta karoseri ambulans untuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur Provinsi Jawa Timur.

Bantuan CSR Bank Jatim ini diharapkan bisa semakin melengkapi kebutuhan RSJ Menur dan masyarakat, agar dapat digunakan sebagai sarana evakuasi medis dan penanggulangan gawat darurat.

”Bantuan ambulans untuk RSJ Menur ini merupakan bentuk tanggung jawab Bank Jatim kepada masyarakat di bidang kesehatan, sehingga masyarakat yang membutuhkan bisa langsung memperoleh pelayanan dengan cepat,” ujar Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, Senin (19/6/2023).

Baca Juga: Terapi Listrik Makin Populer, Pasien Pak Wito di Betro Sidoarjo Makin Membludak

Prosesi penyerahan bantuan ambulans ini dilakukan di RSJ Menur, oleh Dirut Bank Jatim Busrul Iman kepada Direktur RSJ Menur Provinsi Jawa Timur Drg Vitria Dewi, MSi, dan disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Busrul menjelaskan, bantuan ambulans ini juga bisa digunakan mendukung operasional rumah sakit. Diantaranya untuk antar jemput pasien, karena kondisi ambulans yang tersedia di RSJ Menur sekarang sudah perlu adanya peremajaan.

Karena, kata dia, transportasi yang cepat untuk menuju ke rumah sakit adalah hal yang sangat dibutuhkan agar penanganan pasien tidak terlambat. Karena itu, Busrul berharap ambulans ini dapat mempercepat layanan rumah sakit dan memperluas jangkauan masyarakat.

Baca Juga: Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab A8 Dengan RAM 3 -4 GB Dan ROM 32 - 128GB Dibandol Mulai 2-4Jutaan

”Semoga Bank Jatim juga bisa terus memberikan kontribusi yang positif untuk negeri. Kami juga siap berkolaborasi dan bersinergi di berbagai bidang demi kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSJ Menur Provinsi Jawa Timur Drg Vitria Dewi, mengucapkan terima kasih kepada Bank Jatim atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini. Pihaknya berharap semoga ke depan kerja sama dengan bankjatim bisa terus berlanjut.

”Kami juga sangat mengapresiasi Bank Jatim yang telah memperhatikan dunia kesehatan. RSJ Menur akan manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung dan melayani masyarakat,” ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat