unescoworldheritagesites.com

Ajang 20th Infobank-MRI BSE Awards 2023, Media Sosial Bank Jatim Raih Penghargaan - News

SEVP Consumer Banking Bank Jatim Hermita saat menerima penghargaan di ajang 20th Infobank-MRI BSE Awards 2023

: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bann Jatim) kembali menorehkan prestasi. Kali ini, perbankan berkode emiten BJTM ini menyabet penghargaan di ajang 20th Infobank-MRI Banking Service Excellent (BSE) Awards 2023.

Penghargaan yang diterima Bank Jatim dalam 20th Infobank-MRI BSE Awards 2023 ini merupakan bentuk penghargaan karena berhasil melakukan peningkatan layanan dengan inovasi teknologi digital.

Di ajang yang diselenggarakan Infobank dan MRI ini, Bank Jatim dinobatkan sebagai The 1st Best Social Media kategori Bank Pembangunan Daerah. Penghargaa diserahkan Chairman Infobank Media Grup Eko B Supriyanto kepada SEVP Consumer Banking Bank Jatim Hermita di Jakarta, pada Selasa (20/6/2023) malam.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Mekanisme penilaian diambil berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bekerjasama dengan Infobank sejak akhir 2022 hingga Maret 2023.

Metode yang digunakan adalah studi kuantitatif dan kualitatif terhadap berbagai segmen konsumen yang meliputi online workshop, indepth interview, focus group discussion, dan online survey.

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman berterima kasih kepada semua nasabah, stakeholder, serta shareholder atas kepercayaannya selama ini sehingga dapat meraih penghargaan tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Kampuang Nan Jauh Di Mato - Lagu Daerah Sumatera Barat

”Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kami untuk terus melakukan yang terbaik, khususnya dalam memberikan informasi kepada seluruh elemen masyarakat,” ujar Busrul.

Menurut Busrul, media sosial sudah menjadi ruang komunikasi yang sangat efektif untuk digunakan pada era digital seperti sekarang. Pergeseran perilaku konsumen dalam mengakses layanan digital mengharuskan bank harus terus berinovasi agar tetap relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Media sosial sangat penting keberadaannya karena telah menjadi ruang terbuka informasi yang dapat dimanfaatkan untuk memberikan literasi positif, informatif dan akurat.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Buruh Tani Alias Lagu Pembebasan - Marjinal

"Hal tersebut tentunya sejalan dengan transformasi dan berbagai inovasi yang terus kami lakukan secara masif agar bankjatim tetap kompetitif di era digital,” kata dia lagi.

Pihaknya akan terus berupaya keras mengikuti tren perilaku nasabah dan memaksimalkan keberadaan sosmed untuk mendukung perkembangan bisnis bankjatim ke depannya. ”Era saat ini sudah semakin cepat. Kami sudah bisa komunikasi kepada masyarakat secara langsung melalui akun-akun di jejaring sosial,” ungkap Busrul.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat