unescoworldheritagesites.com

ATALIAN Global Services Indonesia - Lazada Logistics Indonesia Kerja Sama Dorong Kelancaran Proses Bisnis - News

Kerja sama ATALIAN Global Services Indonesia - Lazada Logistics Indonesia

 

: ATALIAN Global Services Indonesia memperkuat kerja sama strategisnya dengan Lazada Logistics Indonesia, perusahaan afiliasi dari Lazada Indonesia, melalui kerja sama manajemen logistik terintegrasi. 

Kerja sama ini akan memberikan ATALIAN Indonesia kemudahan dalam hal penyimpanan dan pengiriman peralatan, serta perlengkapan logistik ke semua kantor cabang. Sehingga, dapat mendorong kelancaran proses bisnis.

Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani  Philippe Auberger, CLO of Lazada Logistics Indonesia, dan Jeffry Johary, CEO of ATALIAN Indonesia, di Jakarta, Senin (9/5/2022). 

Baca Juga: Hindari Lock Jam, Selain Sistem One Way, Akan Diterapkan Contra Flow Dan Ganji Genap Pada Arus Balik

Kerja sama ini akan mendukung produktivitas yang lebih baik di Indonesia. Dengan potensi perluasan cakupan ke Asia Tenggara.

Chief Executive Officer of ATALIAN Global Services Indonesia Yohanes Jeffry Johary, mengatakan, sebagai klien kunci pihaknya percaya, Lazada Logistics akan memberikan solusi distribusi yang tepat.

"Kami sangat antusias dengan kerja sama ini dan kami yakin akan dapat mendukung pertumbuhan dan perluasan bisnis kami lebih jauh lagi," ujarnya. 

Baca Juga: Urai Kemacetan Arus Balik, Pekerja Diimbau Tidak Pulang Waktu Puncak Arus Balik

Sementara, Chief Logistics Officer, Lazada Logistics Indonesia Philippe Auberger mengatakan, ATALIAN Indonesia telah menjadi mitra strategis sejak tahun 2018. 

"Kami sangat antusias untuk mendukung perluasan bisnis mereka, melalui optimalisasi infrastruktur logistik kami," terangnya. 

Melalui layanan multi-channel logistics (MCL), imbuhnya, Lazada Logistics akan menyediakan teknologi dan sistem yang terintegrasi dan menyeluruh. Baik kepada ATALIAN Indonesia maupun  mitra bisnis lainnya. 

Baca Juga: One Way Arus Balik 365 KM. Dari GT Kalikangkung Ke KM 47 Resmi Diberlakukan Selama Tiga Hari

"Kami berharap solusi yang kami berikan, akan dapat membantu bisnis untuk bertumbuh, serta dapat berkontribusi secara signifikan bagi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia," ungkap Philippe Auberger. 

Seperti diketahui, ATALIAN Global Services Indonesia dikenal dengan standar tinggi dan compliance. Dalam facility management yang disampaikan dengan model self-delivery. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat