unescoworldheritagesites.com

Kryptomon Segera Rilis Mode Baru Di Permainan - News

Foto: Istimewa

: Game play to earn Kryptomon akan segera merilis versi baru dari game, yakni mode latihan (practice) pada Juni dan mode cerita (story) yang diharapkan bisa segera rilis setelah mode latihan.

Dalam story mode nanti terdapat fasilitas untuk earn token yang bisa dimanfaatkan pemain untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Di mode story akan ada hadiah Kmon untuk menyelesaikan tahap terakhir (dan tersulit) dalam bab harian pemain.

Baca Juga: Coinweb Berusaha Selesaikan Hambatan Likuiditas

Setiap Kryptomon akan memiliki Spell fisik, Spell pertahanan, dua Spell element dari Main Family atau Second Family, dan Spell pamungkas.

Pertempuran dalam permainan akan selalu berbasis keterampilan dan utilitas dari generasi rendah, aura kryptomon tidak akan memengaruhi pertempuran.
Ada berbagai elemen yang akan hadir di mode permainan ini, yakni grass, fire, dan ground.

Mode Pertempuran Game Kryptomon

Untuk bisa memenangkan mode ini, pemain perlu melakukan latihan agar terbiasa dengan sistem pertarungan di dunia Kryptomon sambil mendapatkan beberapa tiket tambahan sepanjang perjalanan.

Dalam mode ini akan ada enam cerita berbeda yang memperkenalkan pemain ke dunia kryptomon.
Pemain akan dapat mencoba  satu bab setiap 24 jam di mana mereka harus mengumpulkan 5 item untuk maju ke bab berikutnya.

Baca Juga: Exotic Markets, Proyek Menarik Saat Market Defi Tengah Lesu

Cerita akan memiliki tingkat kesulitan yang meningkat untuk memastikan bahwa pemain baru dan lama akan menemukan tantangan di cerita yang berbeda.

Setelah pemain menyelesaikan semua enam cerita, pemain akan membuka Cerita Harian dan Kisah Pahlawan yang menawarkan tantangan yang lebih besar.

Meskipun rilis ini hanya akan memiliki enam cerita, kerangka kerja akan terus dibuat sehingga Kryptomon bisa menambahkan lebih banyak cerita ke dalam permainan.

Baca Juga: Melihat Potensi ETF Crypto Saat Bear Market

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat