unescoworldheritagesites.com

Indonesia MarkPlus Festival Kembali Digelar, Pemberian Penghargaan bagi Pelaku Industri Marketing - News

Sejumlah penerima penghargaan Indonesia MarkPlus Festival 2022 (istimewa)

 

: Indonesia MarkPlus Festival (IMF) kembali digelar, Selasa (23/8/2022). Setelah sebelumnya digelar di Kota Denpasar pada 11 Agustus 2022 lalu, The 10th Annual Indonesia MarkPlus Festival 2022 kembali hadir di kota besar kedua yakni di  Semarang,  Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut diberikan penghargaan bergengsi yakni Industry Marketing Champion Semarang Solo 2022, Public Service of The Year Semarang Solo 2022, Sales Person Of The Year, Service Person Of The Year, hingga Brand Activator Of The Year. 

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat membuka acara yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Semarang itu  mengapresiasi Hermawan Kartajaya selaku Founder dan Chairman MarkPlus Corp yang berupaya untuk melahirkan konsep-konsep marketing yang out of the box.

Baca Juga: Destinasi Wisata di Depok yang Patut di Explore

"Sehingga mampu memenuhi kebutuhan pemasar di Indonesia. Saya juga mengapresiasi penerima penghargaan Indonesia Marketing Champion 2022 dan Public Services Awards 2022 di IMF 2022," jelasnya.

PIhaknya juga berharap institusi daerah di Jawa Tengah dapat terus bersinergi untuk menghasilkan kinerja yang semakin kreatif, inovatif, entrepreneurship, dan leadership.

"Hal ini sejalan dengan konsep Human 5.0. yang mencakup empat karakter utama tersebut," jelasnya lagi.

Baca Juga: Ribuan Santri Doakan Ganjar Presiden Karena Dinilai Mampu Sejajarkan Pesantren

Dirinya juga berharap institusi daerah dapat semakin efisien kaitannya dengan proses birokrasi. 

“Pada Pilkada serentak pertama, saya geger hanya soal SOP yang seluruhnya serba kaku. Karena latar belakang saya bukan birokrat, saya berharap segala proses birokrasi yang tidak efisien untuk tidak dilakukan. Ayo dipermudah, dengan efisiensi, pendapatan akan meningkat,"  ujarnya. 

Ia menekankan saat ini netizen semakin aktif untuk menyampaikan opini nya di media sosial, yang disebutnya sebagai citizen journalism. Terkait hal itu,  Ganjar berharap baik media atau institusi lainnya agar lebih peka dan mampu menghasilkan value yang kreatif dan inovatif. 

Baca Juga: Erick Thohir Bikin Farel 'Ojo Dibandingke' Sumringah Karena Diajak Nyanyi Di Sarinah

Sementara itu dalam acara tersebut,  Hermawan Kartajaya selaku Founder danChairman MarkPlus Corp, memberikan penghargaan kepada berbagai institusi tingkat daerah mulai dari BUMN, perusahaan swasta, kedinasan, dan media yang berhasil melakukan terobosan atau milestone pemasaran selama satu tahun ke belakang pada industri yang digelutinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat