unescoworldheritagesites.com

Lewat GN Lingkaran, Bank Jatim Beri Perlindungan Untuk 22 Ribu Imam Masjid - News

Bank Jatim saat memberikan perlindungan sosial ketenagakerjaan pada 22 ribu Imam Masjid se Jawa Timur

: Bank Jatim (Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur) bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan memberi perlindungan bagi 22 ribu Imam Masjid se-Jawa Timur. Bantuan senilai total Rp 1,1 miliar itu diserahkan untuk pembayaran iuran pertama perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Penyerahan kartu kepesertaan dilakukan secara simbolis oleh Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko Bank Jatim Erdianto Sigit Cahyono kepada Ketua Dewan Masjid Indonesia Jawa Timur sekaligus Ketua Baznas Jawa Timur Muhammad Roziqi, di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, kemarin.

Keterlibatan Bank Jatim dalam program GN Lingkaran untuk para Imam Masjid se Jatim ini diapresiasi Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. “Dengan bantuan yang diberikan berupa iuran pertama perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini setidaknya dapat membantu para imam-imam untuk terus semangat dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Baca Juga: Berkinerja Terbaik, Bank Jatim Raih Predikat Indonesia Best Bank 2022

Program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan adalah suatu sarana bagi perusahaan untuk ikut serta membantu pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan dengan jangka tertentu kepada kelompok pekerja rentan yang memiliki penghasilan rendah dan tidak mampu melakukan pembayaran secara mandiri.

Pada kesempatan tersebut, Erdianto Sigit Cahyono menyampaikan bahwa Bank Jatim berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mensejahterakan masyarakat Jawa Timur.

“Saya mohon doa dan dukungannya semoga Bank Jatim bisa terus menjadi mitra kerja yang handal dan cepat untuk Kabupaten Pamekasan,” tuturnya.

Baca Juga: Wisata Gunung Bromo, Ini 8 Lokasi Andalannya

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang selama ini telah diberikan kepada Bank Jatim, karena sampai saat ini kinerja perbankan plat merah ini terus menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik.

Berbagai layanan e-channel yang dimiliki Bank Jatim semakin menambah kenyamanan nasabah dalam bertransaksi dengan cepat dan aman. Melalui fasilitas JConnect Mobile, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan kapanpun dan dimanapun nasabah berada.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat