unescoworldheritagesites.com

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir Berikan Bantuan Bahan Pangan dan Multivitamin ke Pekerja - News

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir  Chairul Arianto (kiri) menyampaikan bahan pangan dan multivitamin ke pekerja.

 

 
: Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK memberikan paket peningkatan gizi kepada para pekerja berupa multivitamin dan bahan pangan.

Pemberian BPJAMSOSTEK kepada para pekerja tersebut, sebagai salah satu implementasi kegiatan Promotif Preventif Tahun 2022, 

BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Gambir memberi 105 paket bahan pangan bergizie pada perwakilan HRD PT Universal Eco Pasific, yang selanjutnya disampaikan kepada pekerjanya. 

Baca Juga: PN Depok Nyatakan Gugatan Warga Terhadap Lahan UIII Tidak Diterima

Paket yang berisi 5 Kg beras, 2 Liter minyak goreng, 1 kaleng sarden, 1 Kg gula pasir, serta 1 botol Enervon C diberikan, untuk meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh, sehingga produktifitas tetap terjaga.

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir  Chairul Arianto, di Jakarta, Jumat (9/12/2022) menyampaikan, kegiatan penyerahan bahan pangan dan multivitamin ini sebagai bentuk kepedulian  BPJAMSOSTEK kepada pekerja dan keluarga yang telah menjadi peserta.

"Diharapkan bantuan yang kami berikan, dapat membantu manjaga kesehatan dan daya tahan tubuh para pekerja," ujarnya. 

Baca Juga: Indonesia dan Palestina Jajaki Peluang Kerja Sama Bidang Ketenagakerjaan 

Chairul menambahkan, pihaknya selalu mengimbau kepada masyarakat, terutama masyarakat pekerja, untuk selalu menjaga kesehatan. Dan, juga memastikan agar terlindungi manfaat program BPJAMSOSTEK, mengingat risiko pekerjaan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja.

Seperti diketahui, PT Universal Eco Pasific merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Pengolahan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3). Sehingga, diperlukan kondisi fisik yang selalu prima pada saat bekerja, agar tidak mudah terserang penyakit berbahaya.

HRD dari PT. Universal Eco Pasific  Trie Astria Setiawati menyampaikan rasa terimakasihnya  kepada BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir. Atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan bahan pangan dan multivitamin.

Baca Juga: Mobil Lubricants, Gelar  Programs Bertajuk Mobil Super Contest 2022

"Kami sangat bersyukur mengingat saat ini kondisi cuaca yang sering dilanda hujan. Sehingga, banyak para pekerja menjadi rentan terhadap penyakit," tuturnya. 

Kegiatan itu turut dihadiri pula oleh perwakilan dari karyawan PT. Universal Eco Pasific, dan perwakilan dari karyawan BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat