unescoworldheritagesites.com

Paradise Serpong City 2 Luncurkan EcoArdence Sebanyak 382 Unit - News

Paradise Serpong City 2 meluncurkan cluster EcoArdence, sebanyak 382 unit. Hunian rumah tapak ini diklaim akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, aman serta menghadirkan lingkungan yang asri dan hijau dengan infrastruktur kelas dunia.

:  Paradise Serpong City 2 meluncurkan cluster EcoArdence, sebanyak 382 unit. Hunian rumah tapak ini diklaim akan menjadi tempat tinggal yang nyaman, aman serta menghadirkan lingkungan yang asri dan hijau dengan infrastruktur kelas dunia. 

Sales & Marketing Director Progress Group, Paradise Serpong City 2, Meyrick Sumantri mengatakan, di lokasi EcoArdence disediakan dua Central Business District (CBD) – East dan West, yang di dalamnya akan terdapat gedung perkantoran, apartemen, pusat perbelanjaan, berbagai sekolah dengan standar internasional. Salah satunya, adalah Al Azhar, Sheriff Ranch theme-park, dan rumah sakit. 

“Karena fasilitas lengkap dan infrastruktur yang sangat baik, Paradise Serpong City 2 telah berhasil terjual lebih dari 1.000 rumah dalam kurun waktu 1 tahun saja,” kata Meyrick, kepada wartawan, di Serpong, Rabu (13/12/2023).

Baca Juga: Libur Natal Tahun Baru, Pemerintah Pastikan Aman dan Lancar

Lebih lanjut Meyrick menjelaskan bahwa  para penghuni bisa menikmati jalanan lebar dengan ROW hingga 40, area sepeda sepajang 11.3km, serta Paradise Riverwalk, sebuah area pedestrian sejuk di tepi sungai sepanjang 5.4km. 

"EcoArdence memiliki 4 tipe rumah: Ariawood, Hampton, Lilac, Woodlea, dan Sandwood, dengan harga dimulai dari Rp499 juta. Para konsumen EcoArdence bisa langsung mendapatkan kamera CCTV, digital door-lock dan smart home system di unitnya masing-masing," ujarnya,

Di cluster ini juga terdapat clubhouse dengan 2 kolam renang serta ruang serba guna, beberapa playground & outdoor gym yang tersebar di area cluster, dan akses ke Paradise Riverwalk.

Baca Juga: Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Menko PMK: Penerintah Siap

Sebagai informasi, pengambilan NUP (Nomor Urut Pemesanan) dimulai pada 13 Desember 2023. Harga peluncuran awal akan berlaku bagi pembeli rumah yang mendaftarkan minatnya untuk unit di cluster EcoArdence selama periode pengambilan NUP. 

Dikatakannya, sebagai bagian dari kawasan yang terus berkembang secara agresif di Tangerang Selatan, Serpong Selatan terus menawarkan berbagai keuntungan bagi penduduk dan pengusaha/investor properti. Didukung dengan jaringan infrastruktur yang terintegrasi, Serpong Selatan memiliki kemudahan akses tol dan transportasi umum.

Selain berbatasan langsung dengan Ciputat, Pamulang, Cisauk, dan Pondok Aren, Serpong Selatan juga dekat dengan Jakarta. Di area ini juga Progress Group telah sukses membangun 2 mega-proyek township yaitu Paradise Serpong City (150 ha) yang berjarak 15 menit dari Paradise Serpong City 2 (500 ha).***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat