unescoworldheritagesites.com

Bank Jatim Gelar JConnect Ramadhan Festival di Ciputra World Mall Surabaya - News

Suasana di Event JConnect Ramadhan Festival gelaran Bank Jatim

: Bank Jatim meresmikan kegiatan pameran JConnect Ramadhan Festival di Ciputra World Mall pada hari Jumat (7/4/2023).
Event ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jatim kepada loyalty customer.

Dalam event yang diikuti lebih dari 30 tenant fashion, food & beverages, exclusive tenant, serta UMKM Binaan Bank Jatim ini, seluruh transaksi penerimaan pembayaran tenant, menggunakan rekening Bank Jatim.

Direktur Mikro, Ritel, dan Menengah Bank Jatim, Arief Wicaksono saat meresmikan JConnect Ramadhan Festival ini berharap kegiatan tersebut bisa mendorong pergerakan perekonomian Jawa Timur selama ramadhan dan meningkatkan literasi keuangan digital.

Baca Juga: Terapi Listrik Makin Populer, Pasien Pak Wito di Betro Sidoarjo Makin Membludak

”Tenant yang mengikuti open booth dipastikan akan memberikan diskon yang menarik untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan layanan kami. Pengunjung bisa pakai QRIS Bank Jatim ataupun JConnect (mobile banking Bank Jatim) untuk melakukan berbagai macam transaksi di event ini,” ujarnya.

Arief menjelaskan bahwa JConnect merupakan bentuk literasi keuangan cashless society dan bentuk dukungan Bank Jatim terhadap perkembangan UMKM di Jawa Timur. Kehadiran JConnect menjadi solusi bagi seluruh kebutuhan masyarakat akan layanan keuangan digital.

Berbagai macam transaksi, kata dia, bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun cukup dengan smartphone. ”Masyarakat yang ingin belanja, top up e money, bayar tiket, bayar zakat infaq sodaqoh wakaf, hingga bayar pajak semua bisa dilakukan dengan JConnect. Sangat praktis,” tegasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Masa SMA 'Tiga tahun telah kita bersama, Jalani kisah yang indah...' by Angel 9 Band

JConnect sepanjang tahun 2022, kata dia, mengalami pertumbuhan sangat pesat. Pengguna JConnect Mobile sudah tembus lebih dari 508.000 sampai akhir Desember 2022.

JConnect QRIS juga telah diikuti oleh lebih dari 62.500 merchants. Tidak cukup di situ saja, peminat JConnect Corporate Internet Banking juga cukup tinggi, mencapai lebih dari 6.300 user dan pelaku JConnect Laku Pandai berada di angka 3.000 agen.

Semua itu, kata dia, membuktikan bahwa digitalisasi dalam dunia perbankan memiliki potensi yang besar untuk digarap. ”Bank Jatim berkomitmen akan terus melakukan inovasi yang tiada henti untuk perkembangan JConnect demi kemudahan masyarakat,” kata dia lagi.

Baca Juga: Lirik Lagu Sanes 'Ngancani nanging ora iso duweni..' yang Dipopulerkan Guyon Waton feat Denny Caknan

Sementara itu, selama 24 hari kedepan, JConnect Ramadhan Festival akan menyajikan berbagai macam kegiatan. Tidak hanya pameran saja, tetapi juga beragam kegiatan yang menarik dan edukatif.

Misalnya, kegiatan lomba mewarnai anak, lomba fashion, dan penampilan musik islami. ”Pembukaan rekening Bank Jatim dan penukaran uang baru juga bisa dilakukan di sini. Namun, untuk tukar uang pecahan baru hanya ada di hari-hari tertentu,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat