unescoworldheritagesites.com

Soft Opening Habitare Apart Hotel Rasuna, Kado Terindah Hutama Karya Realtindo Ke 13 - News

HK Realtindo selalu bertransformasi dengan salah satu lini bisnis recuringnya melalui HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta yang dioperatori sendiri oleh HKR.

: Di usianya yang ke-13, HK Realtindo terus berinovasi dalam mengembangkan usahanya, ide- ide visioner banyak dilahirkan dari tangan dingin anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (‘HK”) ini. Ditengah fokusnya menjual unit dari beberapa proyeknya yang sedang berjalan, HK Realtindo selalu bertransformasi dengan salah satu lini bisnis recuringnya melalui HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta yang dioperatori sendiri oleh HKR.

Dimana, sebelumnya hotel ini bernama Citadines Rasuna Jakarta. HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta memiliki arti dalam Bahasa latin bermakna hidup, menginap dan tinggal. Hal ini, menggambarkan konsep apartemen sebagai hunian untuk menginap serta tinggal yang memiliki berbagai fasilitas dapat memberikan keamanan dan kenyamanan saat menginap, kemudian huruf ‘H’ yang terdapat pada HABTIARE sebagai representasi dari H pada HK Group. 

“Kami yakin dengan mengembangkan lini bisnis yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para tamu dan kami meyakini bahwa hasil tidak akan mengkhianati proses yang kami kerjakan dengan ketekunan serta keuletan” ucap Sugiarti selaku Direktur Utama HKR saat memberikan sambutannya dalam acara Soft Opening HABITARE APART’HOTEL Rasuna Jakarta. 
Baca Juga: Kemnaker Sosialisasi Talenta Muda dan Kesempatan Kerja, Hadapi Tantangan Industri

HK Realtindo sebagai operator resmi HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta, berkomitmen tinggi memberikan pengalaman menginap yang tidak terlupakan bagi para tamu dengan menyediakan fasilitas lengkap seperti Meeting Room yang masing-masing memiliki kapasitas yang cukup besar, 24-hour Security dan Housekeeping Service.

Keunggulan lain yang dimiliki adalah luasan kamar cukup besar dilengkapi dengan furnished peralatan yang lengkap dan modern, selain itu juga memiliki pemandangan terbaik di Ibu kota Jakarta sehingga cocok untuk keluarga dan para kaum urban yang mempunyai mobilitas tinggi terhadap gaya hidup perkotaan.

Selain pemandangan kota Jakarta yang sangat indah, HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta memberikan fasilitas hotel yang berkelas, dari kolam renang semi indoor diketinggian gedung lantai 21 lengkap dengan Jacuzzi, Ruang Sauna dengan temperatur yang bisa disesuaikan, tempat gym dengan alat fitness yang beragam macamnya dan Kid’s Playground.  

Baca Juga: Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Tandatangani Kerja Sama Militer Dengan Angkatan Bersenjata UEA

Selain itu, HABITARE APART’HOTEL memiliki spot yang instagramable dengan konsep modern living dengan view landscape city sangat cocok sekali untuk dijadikan konten dan diabadikan momen menginap. Tidak hanya itu, area outdoor yang berada di lantai 21 pun tidak kalah indahnya apabila kita mau mengambil suasana romantic bersama pasangan dengan city light Jakarta. 

Akses yang mudah menjadi unggulan HABITARE Apart Hotel Rasuna Jakarta, lokasi yang tepat di samping Rumah sakit MMC Jakarta, Pasar Festival Kuningan serta di dalam area epicentrum sangatlah strategis untuk kaum urban yang menginap disini. Selain lokasi yang strategis, HABITARE Apart Hotel ini juga memiliki restoran di lantai MZ yang siap menggoyang lidah dengan beragam menu spesial dari menu tradisional hingga internasionalnya, suasana yang berkelas menjadikan HABITARE Resto pilihan dari kaum urban sekitar area kuningan Rasuna Sahid untuk sekedar mencicipi hidangan ataupun meeting. Dengan interior bergaya industrial modern dan ornament classic yang khas tidak akan lepas dari jepretan para tamu untuk diabadikan sehingga bisa dijadikan esksistensi media. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat