unescoworldheritagesites.com

Gubernur Khofifah Buka Bazar Buku Big Bad Wolf 2023 di Jatim Expo Surabaya - News

Gubernur Khofifah (tengah) dan Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi saat berada di area bazar

: Bazar buku internasional Big Bad Wolf (BBW) 2023 di Jatim Expo Surabaya dibuka Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Jumat (28/7/2023).

Di ajang Big Bad Wolf yang menghadirkan hampir 3 juta buku iki, Gubernur Khofifah sempat membelikan buku-buku bergambar dan bersuara 4D untuk cucu kesayangannya.

"Membaca itu mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana ayat pertama dalam Alquran - Iqra yang artinya bacalah. Tentu ini menjadi referensi penting," ujarnya usai membuka bazar buku Big Bad Wolf yang akan berlangsung hingga 6 Agustus 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Surabaya menjadi pemberhentian kota ke-3 dalam tur BBW 2023 menghadirkan buku baru setiap harinya dan penawaran harga yang luar biasa.

Baca Juga: Lindungi Pekerja di Masa Tua, Kemnaker Harmonisasikan Program JHT dan JP

Selain bazar offline di Jatim Expo Convention Exhibition, BBW Surabaya 2023 juga hadir secara online di ecommerce Tokopedia dan Blibli pada tanggal 28 Juli – 6 Agustus 2023.

Menurut Uli Silalahi, Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, BBW Surabaya 2023 membangkitkan gairah membaca buku fisik dengan koleksi serba baru.

"Kita jadikan #BACAITUKEREN BBW Surabaya 2023 menjadi ruang rekreasi literasi bersama keluarga dan sahabat. Ragam koleksi bacaan informasi, wawasan, pengetahuan, hingga hiburan bisa menjadi pilihan bersama," ujarnya.

Baca Juga: Tidak Memihak Capres, PGN Bertekad Jaga NKRI dan Pemilu Damai

Di ajang ini, ada juga kejutan kontes harian berhadiah total Rp5 juta dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale dengan harga sangat terjangkau harian juga disediakan.

Tersedia juga penjualan voucer belanja buku di Customer Service mulai denominasi Rp50.000 dan Rp100.000. Untuk mendapatkan keuntungan keren bertubi-tubi, kesempatan semua promo dan menang kontes seru, cukup scan barcode yang tersedia.

Khusus pelajar, pihaknya menyediakan penawaran khusus. Di ajang BBW Surabaya 2023, pelajarberseragam sekolah atau menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, akan mendapatkan diskon tambahan.

Baca Juga: Malaysia Perkuat Posisinya di Garis Depan Industri Wisata Kesehatan Global dengan RS yang Mudah Diakses

Pada bagian lain, Wirya Setiawan, Vice President BCA mengaku bangga bisa hadir kembali dalam BBW Surabaya 2023 dan berkontribusi dalam meningkatkan minat baca di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat