unescoworldheritagesites.com

BMW Seri 2 Gran Coupé Dibandrol Rp805 Juta Di Surabaya - News

BMW Seri 2 Gran Coupé saat diluncurkan di Surabaya.

: BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupé. Mobil yang memiliki fitur mirip dengan BMW Seri 3 ini ditawarkan di Surabaya dengan harga Rp805 juta on the road (OTR).

Menurut President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, All-new BMW Seri 2 Gran Coupé yang diluncurkan kali ini bukanlah coupé biasa. "Kendaraan ini tawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya," ujarnya, Kamis (24/2/2022).

Dia menyebut mobil ini memiliki nilai estetika yang berorientasi pada performa, bukan hanya elegan tapi extravagant. Hadir dengan teknologi terdepan dan fitur dinamika berkendara sempurna khas BMW, Seri 2 Gran Coupè tampil beda dan berkarakter.

Baca Juga: Sambut Akhir Tahun, BMW Astra Hadirkan New BMW 320i Dynamic

Menurut Yopy Antonio, Kepala Cabang BMW Astra Surabaya, beragam fitur yang ditanamkan pada Seri 2 Coupe ini menjado daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. "Sekarang ini saja sudah ada 11 pembeli BMW seri ini. Mereka bersedia inden selama 2 bulan," ujarnya.

THE 2 Gran Coupé memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional. Pintu mobil ini juga sudah didesain agar bisa membuka-tutup sendiri tanpa harus memasukkan.

Pengguna cukup mengantongi remote mobil dan kunci pintu mobil otomatis akan terbuka saat pemiliknya mendekat. Sebaliknya, pintu akan terkunci otomatis saat pengemudi yang mengantongi remote, menjauhi mobil.

Baca Juga: BMW Astra Rilis Serial Film Singkong Keju

Mobil ini juga memiliki fitur untuk parkir sendiri secara otomatis. Mobil juga bisa melaju hingga sejauh 80 kilometer dalam kondisi ban bocor

Ada juga fitur voice untuk mengendalikan fasilitas yang ada di dalam kendaraan. "Kalau kita bilang kedinginan misalnya, suhu AC mobil otomatis akan naik sendiri," ujarnya.

BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire. Akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat