unescoworldheritagesites.com

Perawatan Facial Fillers E Shape Makin Dicari Orang Jelang Lepas Masker Pandemi - News

Suasana saat ZPT mempersembahkan  tren estetik terbaru E Shape

: Zuellig Pharma Therapeutics (ZPT) mempersembahkan tren estetik terbaru E Shape sebagai jawaban atas kebutuhan tampilan wajah yang lebih harmonis dan proporsional. Momen ini digelar bersamaan dengan makin dekatnya rencana Presiden Jokowi yang dikabarkan hendak mengumumkan berakhirnya Pandemi Covid-19.

Berbagai kalangan yang wajahnya selama ini terkurung dalam balutan masker, mulai mencari perawatan wajah yang tidak hanya membentuk wajah terlihat lebih menarik. Tapi juga yang mampu menyamarkan double chin dalam waktu singkat.

Menurut Pendiri dan Head Doctor di ClariSkin Clinic Surabaya, dr Junivan Lindra M Biomed AAM, masyarakat yang perlahan mulai membuka maskernya akan memperlihatkan area middle to lower face. "Area inilah yang memicu kekhawatiran bagi sejumlah pasien, karena double chin memunculkan bentuk wajah tidak harmonis dari beragam sisi," ujarnya, Kamis (6/10/2022).

Baca Juga: Skincare Lokal Better Be Good Siap Rambah Pasar Indonesia

Padahal, kata dia, memiliki penampilan menarik menjadi sesuatu yang esensial bagi pria ataupun Wanita modern. Keunikan anatomi wajah manusia menjadi salah satu bagian yang penting untuk dipertimbangkan sebelum mendapatkan perawatan estetik.

Bentuk wajah V Shape, kata dia, memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Namun dengan tren perawatan terbaru E Shape, pihaknya tetap dapat membentuk wajah-V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan tiga dimensional, sehingga hasilnya jauh lebih natural, proposional, dan ‘attractiveness’.

Bagi para pria, kata dia, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas. Oleh sebab itu, kata dia, perawatan E Shape dapat menjadi jawaban dari semua keraguan dan keresahan pasien pria pada perawatan estetik.

Baca Juga: Doa Agar Hujan Berhenti

Hal inilah yang pada akhirnya menjadi pendorong peningkatan tren perawatan wajah, salah satunya Surabaya. Memahami kebutuhan tersebut, sejumlah dokter estetik tengah berfokus pada perawatan wajah yang dapat menyesuaikan kebutuhan setiap orang dan memberikan proporsi wajah yang ideal dan harmonis.

Dengan memberikan 7 titik suntik bagi wanita dan 9 titik suntik bagi pria, tren perawatan E Shape dapat menghasilkan wajah bagian bawah dan tengah yang terlihat lebih muda, kencang, serta tegas dengan proyeksi dagu, pipi, dan rahang yang menawan.

Perawatan estetik V Shape, yang hanya berfokus pada injeksi di area dagu saja, sudah mulai ditinggalkan. Pada pasien wanita yang hanya menerima injeksi V Shape pada area dagu saja, lama kelamaan dagunya akan cenderung memanjang dan menggantung, sehingga wajah menjadi tidak natural, tidak proporsional, dan kurang menarik.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Satru 2 'Wong Sing Tak Tresnani' - Denny Caknan feat Happy Asmara

Kini, perawatan E Shape menjadi pilihan utama pasien dan dokter ahli kecantikan di Indonesia, karena dapat mencapai struktur wajah yang lebih proporsional, dan bersifat inklusif bagi wanita maupun pria. Perawatan E Shape dapat memberikan penampilan wajah yang attractive sehingga dapat menjawab keraguan dan keresahan pasien pria pada perawatan estetik.

Bagi para pria, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas. Sementara bagi wanita, perawatan E Shape dapat membentuk struktur wajah bagian bawah yang berbentuk V mulai dari rahang, tidak hanya V di area dagu saja sehingga hasilnya lebih natural, elegan, dan terbukti proporsional.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat