unescoworldheritagesites.com

Maknai Hari Sumpah Pemuda, Tiga Orang Muda Dirikan Start Up Iklanjalan.com - News

Tiga orqng muda (dari kiri- kanan) Eka Gunawan, Olsu Babay dan Mateus Fu pendiri iklan jalan.n


: Dunia bisnis  di Indonesia terus berkembang semakin meluas.

Dan,  internet yang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia modern, hal ini telah mendorong tiga orang muda yang gemar di bidang IT dan teknologi mendirikan perusahaan startup Iklanjalan.Com. Moment  launching Iklanjalan.Com itu bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga: Ada Iklan Rokok Sengaja Ditempatkan Dekat Sekolah, Bioskop dan Situs Remaja

Mereka adalah Eka Gunawan, Olsu Babay dan Mateus Fu.

Fokus bisnis saat ini  di bidang iklan yang di mana penempatannya pada kendaraan dan benda-benda begerak lainnya.

" Kita namakan Iklanjalan.Com karena kami ingin agar pesan- pesan dan publikasi itu bisa tersebar luas di masyarakat, terutama kalangan menengah kebawah, yang juga menjadi salah saru target kami adalah UMKM, " ujar Eka Gunawan CEO Iklanjalan.Com, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu,  Mateus Fu yang sudah berpengalaman menjadi manager dan pengelola di berbagai marketplace besar di Indonesia dan luar negeri menargetkan untuk event-event international.

Baca Juga: Instagram Telah Setuju Tindak Iklan Tersembunyi

"Saat ini kami sudah bekerja sama dengan Brand-brand esport nasional dan international. Dan mudah- mudahan kami akan ditunjuk sebagai salah satu official iklan piala dunia. Doakan saja sekarang sedang proses pematangan," kata Mateus Fu.

Dengan tumbuhnya UMKM dan usaha ini maka  meningkat juga akan kebutuhan iklan, yang tentu akan membantu para pengusaha dalam negeri untuk go international.

Olsu Babay sebagai operstional dorector sangat optimis tentang prospek iklanjalan ini.

Baca Juga: Sebanyak 250 Pelaku Ekraf Ikuti Pelatihan Penulisan Kreatif Iklan

"Tentu Iklanjalan.com sudah sangat sepaham dan seiring dengan target pemerintah untuk bagaimana membantu para pelaku usaha, UMKM dan brand lokal dikenal di masyarakat international , serta harapan dari Presiden Joko Widodo agar makin banyak startup Indonesia yang menjadi unicorn susulan,  Dan iklanjalan.com bisa menjadi salah satu yang di andalkan," ujar  Olsu Babay.

Baca Juga: Dua Anak Yang Berpelukan Di TV Akhirnya Jadi Bintang Iklan

Dalam persaingan ketat saat ini kita harus jeli dan semangat dalam menatap masa depan.

 Management iklanjalan juga mengajak kepada seluruh anak muda dan pelaku usaha agar terus optimis dan bersemangat dalam bekerja dan berusaha. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat