unescoworldheritagesites.com

Resmikan Pabrik Terbesar, Moorlife Optimis Bakal Jadi Perusahaan Direct Selling Terbesar Asia - News

Founder & President Moorlife, Hermanto  Tanoko

: Brand premium plasticware 100 persen buatan Indonesia, Moorlife Indonesia secara resmi mengoperasikan pabrik terbesarnya di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.

Menurut Founder & President Moorlife, Hermanto Tanoko, pabrik ke-2 yang diresmikan pada Senin (4/12/2023) ini dibangun di atas lahan seluas 3,5 hektar dengan proyeksi luas total mencapai 10 hektar.

Melalui pabrik Moorlife di Nganjuk ini, Hermanto Tanoko optimis bisa segera mengungguli pasar produk-produk plasticware buatan  negara adidaya.

Baca Juga: CEO Bandara Jeddah Tawarkan Peluang Investasi Bandara Haji dan Umroh ke Indonesia

"Kami menciptakan plasticware terbaik dunia. Misi kami selanjutnya adalah menciptakan 1 juta enterpreneur Indonesia," ujar Hermanto Tanoko yang juga pemilik cat bermerk Avian sekaligus produsen air mineral Cleo tersebut.

Seperti diketahui, selama ini Moorlife dikenal sebagai salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memasarkan produk-produk wadah plastik premium asli karya putra-putri bangsa.

Moorlife menawarkan banyak peluang bisnis untuk menjadi enterpreneur yang sukses dan mendapatkan penghasilan tak terbatas.

Baca Juga: Libur Nataru 2023 - 2024, Ditjen Hubud Siap Layani Angkutan Udara

"Saya pribadi merasa sangat bahagia setiap kali bertemu dengan para enterpreneur kami. Kami bangga melihat mereka bisa membangun rumah, menyekolahkan anak, hingga mengajak orangtuanya berangkat haji atau umroh," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa pabrik terbesar Moorlife yang berada  di Nganjuk dan dioperasikan MMM Plastic ini bukan hanya memproduksi tumbler, tapi juga beragam produk plastik berbagai merk.

Pabrik kedua Moorlife ini dirancang dengan teknologi terkini dengan 60 mesin, sehingga memiliki kapasitas produksi yang lebih besar. Pabrik baru ini menyerap 350 tenaga kerja dengan total investasi senilai ratusan miliar rupiah.

Baca Juga: KAI Commuter Luncurkan C-Access Dikemas Dalam Mangkunegaran Garden Orchestra

Bersamaan dengan peremian pabrik baru ini, Moorlife juga meluncurkan produk inspiratif terbarunya, Moorlife Tumbler Penyemangat.

Peluncuran produk ini sekaligus menandai dibukanya secara resmi pabrik Moorlife terbesar di Indonesia tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat