unescoworldheritagesites.com

KAI Kembali Gelar Program Undian Umroh Untuk Pelanggan Kereta Api - News

Ilustrasi

: PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberi peluang bagi pelanggannya untuk berangkat umroh gratis.

Peluang itu ditawarkan lewat Program undian Umroh tahap kedua di tahun 2023 berlabel Umroh with Access by KAI Tahap 2, di mana pelanggan berkesempatan untuk berangkat umroh gratis.

Untuk ikut program undiah Umroh with Access by KAI Tahap 2 ini, pelanggan cukup terus meningkatkan pembelian transaksi tiket Kereta Api Jarak Jauh kelas Komersial melalui aplikasi Access by KAI selama periode Juli hingga Desember 2023.

“Program undian Umroh tahap kedua di tahun 2023 ini diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia KAI khususnya member Access by KAI,” ujar Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Selasa (18/7/2023).

Baca Juga: Profil Dan Biodata Pahala Mansury Dilantik Bapak Jokowi Untuk Menjadi Wakil Menteri Luar Negeri RI

KAI memilih Umroh sebagai hadiah utama, karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia sangat tinggi untuk berkunjung ke tanah suci.

Apalagi pada masa krisis pandemi beberapa waktu lalu, kunjungan ke luar negeri, termasuk untuk keperluan Umroh juga dibatasi.

Terdapat 2 pelanggan beruntung yang akan mendapatkan hadiah perjalanan Umroh. Hadiah Umroh dapat dipindahtangankan kepada orang lain, namun tidak dapat diuangkan.

Baca Juga: Jokowi Lantik Dua Anggota Baru Wantimpres: Ternyata Diminta atau Tidak, Wantipres Wajib Nasihati Presiden

Program ini tidak berlaku untuk pembelian tiket reduksi pegawai KAI Group, keluarga, pensiunan, serta reduksi infant.

Pengundian akan dilakukan pada awal Januari 2024 dengan disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan pejabat terkait. Pajak dari hadiah ini ditanggung sepenuhnya oleh KAI.

"Masyarakat kami himbau agarbmemantau terus media sosial resmi KAI yakni KAI121 dan Kereta Api Kita," ujarnya.

Baca Juga: Budi Arie Setiadi Dilantik Presiden Jokowi sebagai Menkominfo, Miliki Kekayaan Rp 101 Miliar

Sebelumnya, program Umroh with KAI Access tahap pertama yang digelar untuk periode Januari sampai dengan Juni 2023, telah dilakukan pengundian pemenang pada 6 Juli 2023.

Kedua pemenang tersebut bernama Pingkan Clara dan Henny Oktarina. Kedua pemenang tersebut telah KAI hubungi dan telah dilakukan koordinasi lebih lanjut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat