unescoworldheritagesites.com

PLN Nusantara Power Gelar Pameran Ketenagalistrikan Berskala Internasional - News

Pameran PLN Nusantara Power tahun lalu di Surabaya

: PLN Nusantara Power menggelar pameran dan seminar tahunan di bidang ketenagalistrikan terbesar di Indonesia pada 11-12 September 2023 di Jakarta Convention Center.

Gelaran PLN Nusantara Power ini akan mempertemukan seluruh insan ketenagalistrikan internasional di ajang bertema ‘Strengthening The Base, Expanding The Business’ ini.

Menurut Direktur Utama PLN Nusantara Power, Ruly Firmansyah, selama 7 tahun berturut- turut PJB Connect menjadi ajang saling tukar inovasi, diskusi, serta teknologi terkini untuk menunjang perkembangan energi listrik.

Baca Juga: Rektor NTU akan Hadiri, Pameran Pendidikan 2023 THEFI Gelaran ICATI

"Hadirnya NP Connect akan membawa sinergi yang baik antar perusahaan listrik, akademisi, dan investor menjadi lebih kuat, solid, dan apik," ujarnya.

NP Connect akan menjadi jembatan terjalinnya komunikasi yang sinergi dan merambah dimulainya proyek dan bisnis dengan skala lebih besar

Acara ini merupakan rangkaian NusantaraVersary menyambut Hari Ulang Tahun PLN Nusantara Power ke-28, dalam rangka menghubungkan dan membangun relasi antara PLN Nusantara Power dan sejumlah stakeholder baik dari dalam dan luar negeri.

Baca Juga: KPK Diminta Selidiki Dugaan Pemprov DKI Beli Lahan Sendiri di Kalideres

Acara ini juga merupakan salah satu upaya PLN Nusantara Power untuk mendukung PLN dalam menghadapi tantangan bisnis ketenagalistrikan yang makin kompleks.

"PLN NP memilih untuk menggelar acara ini di Jakarta untuk memenuhi animo dan mempermudah aksesibilitas para stakeholders ketenagalistrikan di pusat bisnis Indonesia," ujarnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat